PSG-Barca Balas Dendam Bursa Trnsfer

Upaya Paris Saint-Germain untuk dapatkan Neymar bisa disebut sebagia aksi balas dendam, setelah kabarnya Verratti diusik untuk gabung Barcelona. Akan tetapi Neymar diyakini tidak akan pergi meninggalkan Barcelona untuk berkostum Paris Saint-Germain. Ketertarikan PSG adalah upaya sebagai pembalasan dendam karena barca dikabarkan sedang mendekati pemain PSG yaitu Marco Verratti pada bursa transfer musim panas 2017/2018.

Neymar sudah ramai diberitakan bakal merapat dan hijrah ke Paris Saint-Germain. Raksasa Liga 1 Perancis tersebut, kabarnya bersedia menebus klausal pemain asal Brasil tersebut yang nilai kontraknya mencapai 222 juta euro. Neymar pun kabarnya setuju pindah, dengan disebut-sebut dia bakalan menerima gaji sekitar 25 juta euro per musim, nyaris tiga kali dari yang diterima di Barcelona.

Banyak rumor yang bermunculan terkait transfer Neymar, yang menganggap salah satunya adalah pemain yang kini berusia 25 tahun itu lelah selalu di nomer duakan dengan Lionel Messi. Joan Gaspart yang pernah menjadi presiden Barcelona di tahun 2002-2003, menilai kalau isu transfer Neymar cuma rekaan. Paris Saint-Germain dinilainya Cuma membalas Barca yang bernafsu ingin segera datangkan Marco Verratti.

Meski begitu, Gaspart juga meminta Neymar segera menjernihkan situasi yang harapannya adalah Neymar tetap bangga mengenakan jersey Barcelona. “ Saya harap Neymar bisa menjelaskan ini semua, kalau dia tidak akan pergi meninggalkan Barca. Saya harap dia bilang dia bangga ada di Barca dan semua rumor tentang kepindahannya ke Paris Saint-Germain itu tidak benar, supaya tidak terus berkembang,” ujar Gaspart.

Neymar dikabarkan bersikeras untuk tidak akan meninggalkan Barca. Dan seseungguhnya apa yang terjadi saat ini adalah upaya PSG untuk balas dendam, karena mereka kesal dengan pergerakan yang mencoba merekrut pemainnya yaitu Marco Verratti. Paris Saint-Germain mencoba membuat kesal Barca dengan isu perekrutan Neymar ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini 2017/2018. Neymar tetap akan di Barca dan kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain adalah isu.

2

No Responses

Write a response