PSG Incar Neymar, Di Maria Angkat Bicara

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria sekarang ini ikut memanaskan rumor keterkaitan timnya dengan Neymar. Pemain asal Argetina tersebut menegaskan bahwa Neymar akan diterima dengang sangat baik di Paris Saint-Germain jika sang pemain memutuskan akan pergi dari FC Barcelona.

Di bursa transfer musim panas tahun ini sendiri masa depan dari Neymar di FC Barcelona menjadi salah satu spekulasi karena adanya minat dari Paris Saint-Germain. Pelatih Paris Saint-Germain sendiri, Unai Emery telah secara terbuka mengakui tentang ketertarikannya terhadap sang pemain meski sampai sekarang ini FC Barcelona masih merasa yakin bahwa Neymar akan tetap bertahan di FC Barcelona.

Bahkan dikabarkan saking seriusnya Paris Saint-Germain untuk bisa mendapatkan Neymar, klub League 1 Perancis tersebut siap untuk mengeluarkan dana hingga 222 juta Euro yang merupakan klausul pembelian atau Buyout Clause dari pemain Internasional Brazil tersebut. Beberapa media Spanyol juga turut membumbui rumor ini dengan melaporkan bahwa dalam usaha tersebut Paris Saint-Germain sudah melakukan pendekatan personal dengan ayah Neymar.

Angel Di Maria yang juga merupakan permain Paris Saint-Germain dan juga mantan pemain Real Madrid tersebut menyerahkan urusan rumor tersebut kepada klubnya. Namun pemain asal Argeninta tersebut merasa percaya bahwa mendatangkan pemain top memang perlu untuk Paris Saint-Germain untuk bisa mewujudkan impian dan ambisi mereka.

“Ini tentu semua bergantung lagi kepada Unai Emery dan juga para jajaran stafnya dan tidak ada hubungannya dengan para pemain termasuk diri saya. Seluruh pemain yang datang ke klub, siapa pun dia, tentu dia akan diterima dengan cara yang sama karena pada akhirnya ini semua demi kepentingan dari klub kami. Tentu saja ini merupakan sebuah klub besar yang terus ingin bisa meraih banyak trofi jadi kami tentunya sudah punya banyak pemain penting. Namun siapa saja yang datang tentu akan diterima dengan cara yang baik dan juga dengan tangan terbuka dan itu termasuk Neymar” tutur Angel Di Maria.

4

No Responses

Write a response