PSG Siapkan Langkah Untuk Rekrut Romelu Lukaku

Paris Saint-Germain yang disepanjang kompetisi Ligue 1 France musim ini terlihat kesulitan untuk bisa menduduki tahta teratas kompetisi domestik setelah diketahui klub ibukota ini selalu menjadi langganan gelar Ligue 1 disetiap musimnya. Hingga matchday ke-12 nyatanya skuad yang dibesut oleh Unai Emery ini masih menduduki peringkat ke-3 dengan terpaut tiga angka dari OGC Nice yang berhasil memuncaki klasemen untuk saat ini. Tidak berjalan dengan begitu bagus langkah Les Parisiens ini dirumorkan karena tumpulnya lini depan PSG yang kerap kehilangan kans untuk menciptakan gol. Meski memiliki dua nama bomber anyar seperti Jesse Rodriguez dan Edinson Cavani nyatanya kinerja kedua striker tidak terlalu bagus nyatanya keduanya masih belum mampu menggantikan sosok Zlatan Ibrahimovic yang dimusim-musim sebelumnya menjadi mesin gol untuk PSG. Kehilangan Ibrahimovic yang telah berpaling ke raksasa Inggris, Manchester United nyatanya memberikan dampak buruk untuk lini depan PSG.

Cavani dan Rodriguez dinilai tidak mampu untuk menjadi andalan dibarisan depan Les Parisiens kondisi ini dinilai memaksa pihak klub untuk menghadirkan striker baru pada paruh musim nanti. Media anyar di Prancis mengabarkan jika pelatih Unai Emery telah memasukkan satu nama striker yang berpeluang besar untuk diboyong ke Parc des Princes. Bomber yang sedang menjadi target dari Les Parisiens ini nyatanya merupakan striker anyar milik Everton, Romelu Lukaku. Striker keturunan Belgia ini memang menjadi salah satu andalan dibarisan lini depan The Toffees dalam beberapa musim terakhir.

Kubu PSG dinilai serius untuk merekrut Lukaku untuk menambahkan daya dobrak dibarisan lini depan tim mereka. Les Parisiens nyatanya bersedia untuk meluncurkan dana besar untuk The Toffees agar bersedia untuk melelang bomber mereka di Januari mendatang. Namun diperkirakan Everton tidak akan dengan mudah untuk melepas Lukaku karena sang pelatih Ronald Koeman masih menjadikan Lukaku sebagai andalan dilini depan timnya.(ST)

1

No Responses

Write a response