10 Pemain PSG Takluk Dihadapan Real Madrid

Pada laga 16 besar Liga Champions Real Madrid kembali bertemu dengan PSG dileg kedua yang digelar di kandang PSG. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi PSG harus mengejar ketertinggalan setelah mereka kalah dari Real Madrid pada saat leg pertama. Tampil dihadapan pendukung mereka PSG langsung menyerang pertahanan Real Madrid yang dikawal oleh Varane dan sang kapten Sergio Ramos. PSG mengandalkan Di Maria, Cavani dan Mbappe dilini depan setelah mereka tidak bisa memainkan bintang mereka Neymar.

Pemain yang berasal dari Brazil ini terpaksa harus absen dikarenakan baru saja mengalami operasi akibat cedera yang dideritanya. Tanpa Neymar, PSG kesulitan membongkar kokohnya pertahanan Real Madrid. Hingga babak pertama berakhir kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol dan pertandingan berakhir tanpa gol 0-0.

Dibabak kedua PSG maupun Real Madrid sama-sama mengambil inisiatif menyerang. Akan tetapi Real Madrid lah yang lebih dulu unggul setelah Ronaldo mampu mencetak gol ke gawang PSG. Ronaldo mampu menyambar bola hasil umpan dari Vazquez dengan kepalanya yang tidak bisa dihalau oleh kiper PSG Areola.

Pada menit ke 66 PSG harus rela bermain dengan 10 pemain setelah gelandang mereka yang berasal dari Italia Verratti diganjar kartu kuning kedua oleh wasit. Akan tetapi meskipun bermain dengan 10 pemain PSG masih mampu tampil maksimal. PSG mampu menyamkan kedudukan menjadi 1-1 setelah striker andalan PSG yang berasal dari Uruguay mampu mencetak gol ke gawang Madrid yang dikawal oleh Keylor Navas.

Akan tetapi berselang 9 menit Madrid kembali unggul setelah Casemiro mampu mencatatkan namanya di papan skor dan merubah kedudukan menjadi 1-2. Gol Casemiro merupakan gol penutup di petandingan tersebut dan membuat Madrid unggul 5-2 secara agregat. Hasil ini sudah cukup untuk memastikan Real Madrid lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid sendiri mampu tampil apik pada ajang Liga Champions. Sempat tampil kurang meyakinkan di fase grup setelah hanya mampu menjadi runner-up kini Real Madrid kembali diperitungkan berkat kemenangan melawan tim kuat PSG.

No Responses

Write a response