PSG Berikan Tawaran 44, 7 Juta Pounds Untuk Sanchez

Musim ini, PSG nampaknya tidak ingin melewatkam satu kesempatan baik yang bisa dilakukan oleh skuadnya guna merebut Alexis Sanchez dari Arsenal. Kesempatan ini akan dimanfaatkan oleh PSG Mengingat kejelasan karir masa depan Sanchez di Arsenal belum mengalami keputusan yang bulat.

Kontrak Alexis Sanchez sendiri akan berakhir tahun depan, dan nampaknya Arsenal belum melakukan perbincangan dengan agen mengenai status Arsenal selanjutnya.

Sebelumnya, kabar bahwa Sanchez akan meninggalkan Arsenal sudah terdengar luas di berbagai media, bahkan pemain yang berusia 28 tahun inipun dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang akan diberikan Arsenal, salah atu faktor yang menjadi alasan Sanchez adalah persoalan gaji.

Ia meminta gaji dinaikan dengan harga yang terbilang besar, dengan hal ini maka pihakThe Gunners sendiri harus melakukan perundingan dan memberikan penawaran lainnya kepada Sanchez agar bisa bertahan lebih lama lagi.

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Sanchez merupakan pemain penting di Arsenal. Mendengar kabar ini, maka klub PSG dilaporkan telah memberikan penawaran kepada agen mantan pemain Chile tersebut dengan harga 44,7 Juta Poundsterling.

Harga yang diberikan oleh PSG ini terbilang cukup besar, dan tentunya jauh dari tawaran Arsenal sendiri. Memang, pada mulanya PSG memberikan tawaran 35 juta Euro kepada pihak Arsenal, tetapi kubu The Gunners tersebut lanngsung menolaknya dengan alsan terlalu murah, dan hal ini dijadikan sebagai salah satu alasan bahwa skuad Arsene Wenger memang tidak berniat untuk menjual Sanchez kepada pihak manapun.

Meski demikian, PSG tidak akan menyerah begitu saja. Tim satu ini menyadari bahwa degan keputusan yang belum jelas dari Arsenal, dan hati Sanchez yang masih bimbang maka masih ada kesempatan untuk menarik sang pemain punggawa Arsenal tersebut ke PSG.

Apalagi, PSG seringkali dikaitkan dengan keesiapan memberikan tawaran pribadi kepada Sanchez dengan memberikan gaji minimal 250 ribu pounds setiap pekannya. Jika kontrak Sanchez telah berakhir, maka Arsenal tidak memiliki wewenang untuk mengatur Sanchez berada di skuad dan dalam artian Ia menjadi pemain yang bisa pindah ke klun secara gratis.

4

No Responses

Write a response