Pusingnya Mou Di MU

Marcus Rashford dan Anthony Martial menunjukan peforma yang sangat bagus untuk Manchester United di musim ini. Hal tersebut sekarang ini membuat pelatih mereka, Jose Mourinho merasa pusing untuk menentukan pilihan utamanya.

Marcus Rashford sendiri baru saja membuat satu gol ketika The Red Devils berhasil mendapatkan kemenangan pada laga yang berlangsung melawan Basel di laga pertama Liga Champions. Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, pada hari Rabu (13/9/2017) dini hari WIB, Manchester United berhasil menang dengan skor akhir 3-0. Marcus Rashford sendiri menjadi salah satu pencetak gol pada laga tersebut.

Marcus Rashford sendiri sebenarnya memulai pertandingan dari bangku cadangan. Pemain Internasional Inggris tersebut masuk sebagai pengganti dari Anthony Martial di menit 69. Dalam beberapa kesempatan memang Marcus Rashford dan Anthony Martial kerap bergantian dalam permainan Manchester United. Anthony Martial sendiri sejauh ini sudah berhasil menyumbangkan dua gol di musim ini untuk Setan Merah. Sementara itu Marcus Rashford sudah berhasil membuat satu gol lebih banyak dari pemain asal Belanda tersebut.

“Sungguh sangat sulit ketika anda keluar masuk tim. Namun anda bisa menemukan sisi positif dari hal tersebut dan saya pikir kami berdua sudah melakukan cara itu. Saya pikir persaingannya akan selalu menjadi kompetisi yang sangat baik karena kami terus berusaha untuk menjadi lebih baik setiap hari saat kami menjalani latihan. Dan ketika kami memasuki pertandingan kami saling memberikan dorongan lagi dan lagi. Ini tentu sedikit membuat manajer kami merasa pusing. Namun rasa sakit kepala tersebut tentu menjadi hal yang baik untuk dimiliki” tutur Marcus Rashford kepada ESPN.

Manchester United sendiri menjalani start awal musim ini dengan cukup baik. Mereka belum sekalipun mendapatkan kekalahan di ajang Liga Premier Inggris dengan meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Selain itu di ajang Liga Champions, Manchester United juga menunjukan peforma yang positif takala mereka mengalahkan Basel di markas sendiri. Oleh karena itu Manchester United dijagokan bisa meraih gelar juara musim ini.

1

No Responses

Write a response