Racikan Conte Selalu Gemilang

Chelsea berhasil membawa pulang point penuh ketika melawan Notting Forest di Stadion Stamford Bridge. Bermain di kandang  bukan masalah yang sepele di karena Chelsea adalah salah satu tim di Liga Inggris yang sangat jago di kandang.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Chelsea tetap kokoh di laga yang akan datang. Frank Lampar mengatakan para pemain Chelsea bermain cukup senang untuk Manajemen Antonio Conte.”mereka memiliki spirit yang bagus.

Saya kira mereka tidak akan menyatakan itu, namun saya merasa itulah yang terjadi di ruang ganti. Tutur Lampar di kutipan setelah bermain menghantam notting forest dengan skor 5-1. Conte terlihat di lapangan dan merayakan kemenangan dengan timnya ketika peluit terakhir di bunyikan di stamford bridge.

Lampar menambahkan bahwa “Hebat melihat itu dari seorang manajer. Saya kira para fans Chelsea sudah melihat itu sepanjang musim. Mereka menunjukan kesolidan. Saya kira mereka senang bermain  untuknya karena dia bekerja keras pada sesi latihan, dia amat repetitif. Conte tidak hanya memikirkan strategi di dalam laga FA cup namun peforma Chelsea akan selalu di jaga dalam laga-laga di Liga inggris.

Meskipun Chelsea sekarang berada di urutan 3 kelasemen setelah manchester United dan manchester city di atasnya tidak membuat chelsea harus pesimis namun laga masih panjang dalam musim ini, dengan jumlah point yang di raih yaitu 10 point terpaut hanya 3 point dari kedua tim di atasnya.

Chelsea optimis bakal mengatasinya dengan lag-laga yang akan datang di depan. pada tanggal 23 september 2017 jam 21.00 wib chelsea akan berlaga dan akan menjadi tamu di kandang Stoke City di stadion mike dean.

Conte akan membuat strategi baru untuk bermain di kandang Stoke City , Stoke City adalah tim yang tidak bisa di sepelekan karena Stoke City adalah salah satu tim terkuat di kandangnya sendiri,namun itu tidak akan mematahkan semangat dari setiap pemain chelsea dan akan membawa pulang point penuh. Karena di setiap lini akan selalu bertemour habis-habisan.

No Responses

Write a response