Rafael Ternyata Bisa Kembali Bersaing di La Liga

Rafael van der Vaart yang akhirnya dengan perjuangan keras dari dirinya sendirinya bisa kembali bermain di La Liga. Bahwa dirinya merasa sangat ingin sekali untuk kembali bermain di Spanyol yang merasa lebih seru di bandingkan dengan kompetisi lain. Rafael yang dulunya merupakan mantap pemain dari Real Madrid yang tidak begitu bisa menunjukan kehebatannya sehingga di jual ke Tottenham.

Begitu berada di Spurs bahwa dirinya menujukan merupakan pemain mempunyai kualitas. Selama bermain di Spurs, bermain menjadi pemain peran utama di klub yang tidak ada pemain lain yang bisa gantikan posisinya. Selama di Tottenham mendapatkan peluang tampil begitu banyak sekitar 64 laga menyumbang 25 gol untuk klubnya. Ternyata gelandang serang ini hanya bisa bertahan dua musim di Spurs.

Kemudian di jual kepada klub Hamburger SV, karena dengan usia tidak muda lagi maka di jual oleh klub yang merasa sudah mendapatkan pemain gantinya sehingga tidak percaya lagi dengan kondiri Rafael sehingga di jual ke Hamburger. Tapi selama di Hamburger tidak di mempunyai kesempatan untuk menunjukan permainan terbaiknya sehingga membuatnya merasa tidak nyaman sekali berada di klub.

Rasa kecewa ini merupakan pertama kalinya bergabung dengan klub yang tidak memberikan kesempatan tampil sehingga membuat keputusan tidak akan lanjut kontrak dengan pihak klub. Dengan merasa lebih bagus bergabung dengan klub lain dari pada menetap di klub, karena masih mempunyai kepastian dari dirinya bahwa masih bisa mendapatkan klub baru lebih bagus lagi.

Dengan sudah mempunyai keputusan yang pasti maka langsung putuskan kontrak dengan pihak klub. Begitu sudah pasti tidak lanjut kontraknya, tidak lama kemudian sudah mendapatkan kontrak baru dari klub Betis merupakan klub yang berhasil promosi naik ke Liga utama di Spanyol. Begitu mendapatkan tawaran langsung di terima dan tidak mau pikir lagi yang merasa sudah waktunya untuk kembali bersaing di La Liga.

Dengan kesempatan ini maka akan di gunakan sebaik mungkin untuk membuat klub bisa tetap bertahan di La Liga. Memang klub yang sekarang ini di belanya tidak bisa bandingkan dengan klub yang kuat. Tapi akan berusaha untuk bersaing paling tidak bisa tetap bertahan di Liga utama Spanyol. Dengan keyakinan dirinya di bawak kembali sudah pasti akan mendapatkan posisi yang penting buat klub.(ss)

3

No Responses

Write a response