Rakitic Bantah Kabar Perpecahannya Dengan Enrique

Baru baru ini gelandang asal Kroasia yang bermain untuk FC Barcelona, Ivan Rakitic membantah keras rumor yang mengatakan perpecahan dirinya dengan pelatih Barcelona Luis Enrique. Ivan Rakitic menegaskan bahwa dirinya justru sangat menghormati Pelatih asal Spanyol tersebut. Rumor perpecahan antara Luis Enrique dengan Ivan Rakitic menguat setelah musim ini pemain yang biasanya menjadi duet Iniesta tersebut bermain kurang oke. Dari 23 laga penampilan dirinya bersama FC Barcelona, dirinya hanya berhasil menyumbang 3 gol dan 1 assist

Dia pun memang sempat tidak bermain di 3 laga terakhir setelah penampilan buruk dirinya ketika menghadapi Real Madrid. Tentunya hal ini lantas menimbulkan rumor bahwa Ivan Rakitic akan dilepas di bursa transfer musim dingin kali ini. Selain itu kedatangan gelandang muda Andre Gomes di Old Trafford dan juga makin oke penampilan dari Rafinha di lini tengah membuat Rakitic kian terpuruk. Dirinya di sebut sebut akan segera berlabuh ke Manchester City di Januari ini.

Namun terkait rumor itu, Ivan Rakitic membantah keras dan juga menegaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan pelatih Barcelona Luis Enrique tidak ada masalah. Selain itu Ivan Rakitic juga menganggap bahwa Luis Enrique telah berjasa untuk dirinya karena membantu perkembangan karirnya di dua tahun belakangan ini.

“Luis Enrique sangat membantu diriku. Dia juga membuatku langsung merasa percaya diri ketika aku baru bergabung bersama tim Barca di tahun 2014 lalu. Hal itu ia lakukan seperti halnya rekan rekanku yang selalu bisa membuatku tenang di sini. Luis Enrique juga lah yang telah meminta kepada klub untuk mendatangkan saya”

“Jika saya harus melompat dari jembatan untuknya, saya pastinya tanpa ragu akan melakukan hal itu. Hanya dengan tatapan dan juga senyuman dari dirinya hal tersebut bisa memberikan rasa percaya diri bahwa anda bisa sukses” tutur Ivan Rakitic.

Sejauh ini Ivan Rakitic tela berhasil memperkuat Los Cules selama 3 musim dan berhasil mencatatkan 131 penampilan dengan 20 gol serta 17 assist.

2

No Responses

Write a response