Rakitic Merasa Senang Bermain Bersama Messi Dalam Laga Leganes

Gelandang peyerang Blaugrana, Ivan Rakitic, mengatakan bahwa Lionel Messi layak untuk mendapatkan banyak pujian dari pecinta sepak bola diseluruh dunia, termasuk dirinya sendiri yang memuju Lionel Messi setelah menunjukan kualitasnya yang gemilang saat bermain melawan Leganes Sabtu malam kemarin.

Lionel Messi yang sempat mendapatkan cedera di otot pahanya pada bulan kemarin harus absen untuk memperkuat tim nasional Argentina saat menjalani laga uji coba melawan Spanyol. Dimana Argentina harus tunduk dari spanyol dengan skor akhir 1-6.

Akan tetapi, pada akhirya pemain jebola la masia tersebut bisa menjalankan pertandingan bagi Barcelona saat menghadapi Sevilla 2 pekan kemarin. Meski bermain sebagai pemain pengganti, Messi telah menunjukan proggres permainan yang sangat baik, Messi yang dimasukan dimenit ke 58’ bababk kedua dan menggantikan ousmane dembelle berhasil menyumbag 1 goal untuk menyamakan kedudukan dan membuat Barcelona terhindar dari kekalahan.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde, juga sudah kembali mempercayakan pemain asal Argentina tersebut untuk mejadi stater line up saat melawa Leganes Sabtu malam kemarin. Saat tampil melawan Leganes, Lionel Messi terlihat begitu imprensif. Alhasilnya, kemenangan yang diraih Barcelona atas Leganes dengan skor 3-1 semua dicetak oleh Messi pada menit 27’, 32’ dan menit 87’ sekaligus menutup pertandingan dengan meraih point penuh.

“jika banyak orang mengagumi dan berbicara tentang permainannya, hal itu sangat layak untuk ia dapatkan. Karena bagaimanapun, saya pun sangat mengagumi penampilannya dalam bermain sepak bola”. Ucap Rakitic pada Football Espana.

Jika ditanyai oleh kekuatan tim yang diakhir-akhir ini terlihat begitu menurun? Ivan Rakitic menegaskan sekali lagi bahwa tidak ada masalah didalam tim, hanya saja jadwal pertandingan yang begitu padat yang dilalui tim membuat semuanya harus berheti sejenak dan beristrahat dengan baik. Akan tetapi,  dipertandingan pnting Barcelona akan bermain lebih kuat dan lebih semangat.

“Setelah mendapatkan kemenangan dan mengunci point penuh melawan Leganes, membuat kami lebih tenang lagi dan akan menutup sisa-sisa pertandingan dengan tenang. Kami harus terus mengejar hal yag positif terjadi baik didalam Liga maupun pertandingan di ajang Liga Champions yang sudah memasuki semi final. Tegasnya.

No Responses

Write a response