Raporan Hasil Bola – Moreno Merasa Lebih Betah Di Liverpool

Raporan Hasil Bola – Aberto Moreno merupakan pemain bek kiri merasa sekaligus merupakan pemain bintang muda. Semenjak ke Liverpool merasa sangat nyaman dari pada bertahan di Sevilla dengan usia 22 tahun sudah bisa tampil dengan permainan apiknya merupakan hasil perkembangan dari Raporan Hasil Bola. sejak bergabung Sevilla berawal dari seri B berhasil menunjukan bermain dengan apik bisa membuat dinding pertahanan menjadi sangat bagus dengan usaha keras dengan rekan setimnya berhasil membuat sevilla kembali bangkit. Di musim selanjutnya menjadi pemain pilihan utama pelatih yang membuatnya merasa sangat bangga dengan usaha nya sudah berhasil mendapatkan kepercayaan. Justru berhasil bermain dengan apik membuat banyak klub lain memberikan pujian kepadanya.

Moreno mempunyai impian untuk bergabung dengan klub besar dan bersaing dengan di Liga besar dengan mendapatkan kesempatan bergabung dengan Liverpool merupakan klub baru-baru ini sedang mengalami perkembangan sudah lama tidak mendapatkan gelar tetapi di musim lalu berhasil finish di peringkat ke dua sehingga membuatnya menjadi sangat ingin bergabung dengan klub besar di perjelaskan oleh Raporan Hasil Bola. Menurutnya jika tetap bertahan di klubnya tidak mengalami perkembangan dengan cepat dan tidak mempunyai banyak pengalaman. Tapi kalau keluar dari klub Sevilla ke klub besar seperti Arsenal, Liverpoll, City, MU akan banyak mengalami kemajuan sehingga memutuskan berangkat ke Reds demi kariernya terus berkembang mempunyai peluang waktu lama dengan usia masih muda besar kemungkinan bisa menjadi pemain terkenal.

Alberto bertekat bermain dengan benar-benar fokus tidak mau kalah dengan pemain lain dengan posisi sama. Karena sebelumnya Alberto sudah mengetahui Reds banyak stok pemain dengan mantap dengan banyak masukan pemain baru sehingga masih mempunyai peluang besar yang mendapatkan kabar bahwa pemain baru akan gtetap mendapatkan kesempatan bermain supaya bisa membuktikan permainan terbaiknya sumber data dari Raporan Hasil Bola. Di awal laga perdananya mendapatkan peluang tampil dengan bermain sangat serius tidak mau berbuat kesalahan yang akan merugikan klub. Berhasil menbantuin klub memenangkan pertandingan membuatnya merasa sangat betah di Anfield.(ss)

1

No Responses

Write a response