Rashford Dan Lukaku Tandem Yang Sempurna

Ada rahasia di balik penampilan bagus yang ditunjukan oleh lini serang Manchester United ketika mereka berhasil mengalahkan West Ham United di akhir pekan lalu. Romelu Lukaku selaku penyerang anyar Manchester United sudah bisa bermain apik dengan tandemnya Marcus Rashford di lini serang The Red Devils.

Manchester United sendiri baru saja membuka Liga Premier Inggris dengan kemenangan telak atas West Ham United dengan skor 4-0 pada hari Minggu (13/8/2017). Pada pertandingan tersebut, Romelu Lukaku berhasil mencetak dua gol dan salah satunya terlahir dari umpan matang Marcus Rashford. Padahal di awal kedatangan pemain asal Belgia tersebut ke Old Trafford, Romelu sendiri diragukan untuk bisa padu dengan Marcus Rashford. Kedua penyerang tersebut kemudian menunjukan potensi yang menjanjikan ketika membantu Manchester United berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada laga tur pramusim di Amerika Serikat.

“Denganku dan juga Marcus Rashford, ada sesuatu yang spesial yang bisa kami tunjukan. Mudah-mudahan kami nantinya bisa memberikan kontribus yang lebih banyak lagi di masa mendatang nanti daripada yang bisa kami buat pada hari ini ketika melawan West Ham United. Kami juga sudah klop sejak hari pertama kedatangan diriku dan aku tahu dia akan membantuku beradaptasi di klub. Aku memang sudah mengenal Jesse Lingard dari sebelum ini. Dan juga dengan Paul Pogba mereka mungkin menjadi teman-teman terdekatku di ruang ganti. Tapi aku juga tetap berhubungan baik dengan semua pemain yang ada di tim” tutur Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku sendiri merupakan pemain anyar yang didatangkan oleh Manchester United dari Chelsea di bursa tranfer musim panas ini. Kabarnya Manchester United harus mengeluarkan dana hingga 80 juta Euro untuk bisa mengeluarkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Pemain asal Belgia tersebut diproyeksikan untuk menjadi pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini serang.

Duet dengan Romelu Lukaku sendiri dan Marcus Rashford sekarang ini akan siap menunjukan penampilan gemilangnya lagi ketika Manchester United akan menghadapi Swasnsea City di Stadion Liverty pada hari Sabtu (19/8/2017) mendatang.

No Responses

Write a response