Rashford Anggap Ronaldo Lawan Tersulitnya

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford mengatakan bahwa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan pemain terberat yang pernah dihadapi oleh dirinya selama karirnya.

Marcus Rashford memang pernah menghadapi Cristiano Ronaldo ketika Manchester United menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 1-2 di laga Piala Super Eropa di Skopje, Makedonia di awal musim ini. Pada pertandingan tersebut Cristiano Ronaldo sendiri masuk di 10 menit terakhir sebelum pertandingan usai dan tidak mencetak gol. Gol dari Real Madrid sendiri dicetak oleh Casemiro dan Isco sedangkan Manchester United sendiri membalasnya lewat gol dari Romelu Lukaku.

Cristiano Ronaldo sendiri merupakan mantan mentor dari Marcus Rashford di Manchester United. Sang pemain bahkan masih memperlihatkan konsitensinya di depan gawang lawan Real Madrid sekalipun pemain Internasional Portugal tersebut sedang kurang tajam di ajang La Liga Premier Spanyol. Terlebih lagi usia sang pemain sendiri sudah memasuki umur 32 tahun yang mana itu bukan usia yang muda lagi.

“Cristiano Ronaldo di Piala Super Eropa, dia hanya bermain selama 20 menit saja namun jika anda melihat pergerakan dia dan bagaimana dia berubah seperti dia yang sekarang, tentu dia sangat menajubkan karena masih seperti yang dia lakukan sebelumnya” tutur Marcus Rashford.

Marcus Rashford sendiri sekarang ini dianggap sebagai pemain bintang di masa depan. Masih memiliki usia 19 tahun, Marcus Rashford mengaku dirinya ingin menyamai karir dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Wayne Rooney hingga Neymar. Dia ingin meniru cara para pemain tersebut membangun karir mereka sebagai pemain sepakbola.

“Ronaldo, Messi, Neymar, dan Rooney semua pemain tahu sepakbola yang bagus ketika mereka melihatnya. Itu yang juga saya suka lihat. Anda mencoba untuk mengambil banyak ilmu dari mereka. Terutama ketika sekarang ini anda masih berusia muda sampai kemudian anda menemukan identitas diri anda. Anda akan mencoba meniru para pemains seperti mereka dan mereka adalah hal yang membuat anda menjadi pemain seperti anda sekarang ini” tambah dari Marcus Rashford.

No Responses

Write a response