Rashford Selalu Ingin Berkembang

Pemain Manchester United, Jesse Lingard mengungkapkan tentang rahasia dari rekan setimnya di klub, Marcus Rashford selama ini. Memang ketajaman dari Marcus Rashford dikatakan merupakan buah dari hasil belajar kepada para pemain terbaik yang ditemuinya.

Marcus Rashford baru saja menunjukan peforma apiknya ketika The Red Devils baru saja meraih kemenangan di babak ketiga kompetisi Piala Liga Inggris musim ini. Manchester United sendiri berhasil menghajar Burton Albion dengan skor 4-1. Dari 4 gol Manchester United, 2 gol di antaranya berhasil dibuat oleh Marcus Rashford. Sejauh ini Marcus Rashford sendiri sudah berhasil membuat lima gol dalam delapan pertandingan terakhir yang dia jalani di semua kompetisi. Marcus Rasford juga berhasil membuat 2 assist.

“Di setiap pertandingan dia selalu terus berkembang. Dia selalu ingin bekerja keras dan selalu belajar dari para pemain terbaik. Selama dia terus berhasil membuat gol orang-orang akan terus memuji dirinya” tutur Jesse Lingard yang juga rekan setim Marcus Rashford di Manchester United.

Jesse Lingard juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki sebuah target khusus yang ingin diraih bersama Marcus Rahsford di setiap pertandingan. “Saya pikir dia ingin membuat lebih banyak gol lagi dan juga assist di musim ini. Marcus Rashford dan juga saya sudah mematok target untuk diri kami sendiri. Di setiap laga, kami sudah mematok target untuk diri kami sendiri. Namun itu menjadi rahasia kecil kami. Kami juga memiliki ambisi sendiri. Semoga kami kelak bisa mencapai hal tersebut. Tambah dari pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Marcus Rahford memang terus menunjukan peningkatkan peformanya setelah terbilang gagal untuk bersinar di musim lalu. Di awal musim ini saja, Marcus Rashford sudah membuat pusing pelatihnya, Jose Mourinho karena sang pemain yang sebenarnya merupakan pelatih Anthony Martial justru menunjukan ketajaman yang luar biasa. Manchester United sendiri juga berhasil mencatatkan start yang oke musim ini dengan berhasil menjadi pemuncak klasemen bersama Manchester City dengan jumlah poin, gol, dan kebobolan yang sama.

No Responses

Write a response