Real Madrid Dicundangi Lawannya Di Santiago Bernabeu

Melakoni laga leg kedua dalam pertandingan Copa Del Rey kamis 25/1 dini hari tadi menjadi malam petaka bagi klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid. Pertandingan yang berlangsung dimarkas besar Real Madrid bertempat di Santiago Bernabeu stadium nampaknya menjadi kekecewaan para fans Real Madrid yang hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan.

Los Blancos harus tersingkir dari ajang Copa Del Rey setelah meraih kekalahan 1-2 dari tim tamu yakni Leganes. Pada leg pertama, Real Madrid mampu memenangkan pertandingan dikandang Leganes dengan skor akhir tipis 0-1. Namun, keadaan itu berubah dikandang sendiri, Leganes mampu menang dan membuat goal 2 di kandang Real Madrid. Meski terbilang skor agregat menjadi 2-2.

Akan tetapi, Leganes yang melaju kebabak berikutnya karena bisa mencetak 2 goal dikandang Real Madrid. Terlihat bagaimana jalannya pertandingan lebih banyak didominasi oleh tuan rumah Real Madrid. Akan tetapi, tim tamulah yang menutup jalannya pertandingan babak pertama sekaligus mengungguli tuan rumah dengan skor 0-1.

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah sudah memberika goal cepat memalu kaki dari pemain asal Prancis, Karim Benzema pada menit ke 47’. Namun, goal yang dilakukan para pemain Real Madrid yang menyamakan skor itu tidak bertahan lama. Di menit ke 55’ tim tamu yang menambah goalnya melalui pemain gelandang bertahannya yakni gabriel yang mendapatkan umpan matang dari rekannya Javier Eraso.

Javier Eraso juga adalah pemain sangat nilai menjadi pemain Best Of The Match pada laga ini. dimana pemain tersebut telah menyumbang 1 goal dan membuat 1 assist bagi klubnya yakni Leganes. Kekalahan tersebut membuat para fans Madrid merasa kecewa dan meminta pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane siap digantikan.

Tidak hanya itu, kemunculan berita seperti yang terlansir dalam Sports Diary yang mencari kepastian dengan meminta suara kepada para Fans Madrid yang berada di America Serikat terhadap pemain mega bintangnya, Cristianoo Ronaldo. Hampir 60,3% para fans Madrid meminta Cristianoo Ronaldo untuk angkat kaki di stadium Santiago Bernabeu.

Hal tersebut, dinilai dengan penampilan pemain berusia 33 tahun tersebut sudah tidak produktif bagi Real Madrid dimusim ini. memang tercatat bahwa Cristiano Ronaldo tidak mampu bersaing dalam mengungguli rivalnya dalam mencetak goal di klasemen pencetak goal terbanyak di Liga Spanyol musim ini.

No Responses

Write a response