Real Madrid Hancurkan Granada Di Pekan 17 La Liga Spanyol

Real Madrid membuka tahun 2017 dengan laju meyakinkan dengan meraih kemenangan besar dengan skor 5-0 melawan Granada. Bermain di markas sendiri di Santiago Bernabau Sabtu (7/1/2017) malam WIB. Berkat kemenangan ini tentunya Real Madrid makin kokoh di puncak klasemen La Liga Premier Spanyol dengan raihan 40 angka sedangkan Granada harus rela makin terbenam di urutan 19 dengan hanya mengumpulkan 9 angka.

Real Madrid langsung menekan Granada semenjak menit pertama berlangsung. Pada menit 12 Real Madrid langsung membuka keunggulan usai Isco yang berkerja sama dengan Karim Benzema. Isco kemudian melepaskan tembakan yang akhirnya menyarangkan bola ke gawang Granada. Kemudian delapan menit berselang Real Madrid berhasil menambahkan keunggulan  berawal dari tembakan Luka Modrid yang berhasil ditepis oleh Ochoa, bola liar berhasil diselesaikan oleh Karim Benzema.

Real Madrid kemudian berhasil menambahkan keunggulan. Marcelo yang berhasil menembus lini pertahanan Granada, kemudian melepaskan umpan yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh Ronaldo. Gol pada menit ke 27 membuat keunggulan Real Madrid menjadi 3-0. Setelah itu 5 menit kemudian Ochoa berhasil memungut bola dari gawannya setelah Isco berhasil menyelesaikan umpan dari Luka Modric dari jarak dekat. Babak eprtama berakhir dengan skor 4-0.

Setelah babak kedua dimulai kembali Real Madrid tidak mengendurkan srangan mereka sedikitpun. Akhirnya pada menit ke 58 Real Madrid berhasil menciptakan gol kelima melalui tandukan dari Caseimiro. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi oleh James Rodriguez yang kemudian mengarahkan bola ke tiang jauh. Caseimiro kemudian berhasil menanduk bola dan menjebol gawang lawan. Setelah itu tidak ada lagi tercipta gol dan Real Madrid memetik kemenangan dengan skor 5-0.

Dengan kemenangan ini Real Madrid juga menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang milik Barcelona dengan catatan 39 laga tanpa kekalahan. Real Madrid bahkan berpeluang untuk melanjutkan catatan positifi ini jika melihat dari peforma positif yang terus ditunjukan oleh anak asuh Zinedine Zidane. Tentunya ini merupakan prestasi yang baik oleh Real Madrid di musim 2016/2017.

9

No Responses

Write a response