Real Madrid Incar Marcos Alonso

Zinedine Zidane di kabarkan akan memperkuat Real Madrid dengan memasukkan pemain baru ke dalam klubnya. Di kabarkan bahwa kini Real Madrid tengah mengincar bek tangguh yang saat ini berada pada Klub Chelsea. Tim asuhan asuhan Zinedine Zidane itu saat ini tengah berusaha untuk mendapatkan Marcos Alonso.

Seperti apa yang di muat dalam Daily Star, Real Madrid kini kepincut dengan sepak terjang yang di miliki oleh Alonso selama Alonso berkostum The Blues. Klub berjuluk Los Galacticos itu mengincar Alonso untuk menggantikan Marcelo yang usianya sudah mulai menua.

Pada saat ini Marcelo sudah memasuki usia 29 tahun. Menurut situs transfermarkt, Marcelo masih terikat kontrak dengan Real Madrid  hingga bulan  Juni tahun 2022. Ia memiliki klausul transfer senilai 36 juta pound sterling atau setara dengan Rp 690 miliar. Sedangkan, Alonso kini  baru menginjak usia gemilangnya yakni  27 tahun. Jadi dengan usia yang masih di bilang cukup muda Alonso akan lebih mamou menampilkan performa terbaiknya. Mantan pemain Fiorentina ini masih memiliki ikatan kontrak dengan klub Chelsea hingga bulan Juni 2021 dengan klausul transfer sebesar 27 juta pound sterling.

Bagi Alonso, klub Real Madrid sebetulnya sudah tidak asing lagi baginya. Karena Real Madrid adalah merupakan akademi yang mencetak performanya. Sebelum Alonso naik ke level pemain senior, Alonso pernah menimba ilmu sepak bola di akademi Real Madrid. Bahkan Alonso sempat masuk skuat utama Real Madrid pada tahun 2010. Namun Alonso hanya pernah tampil satu kali, sebelum dilego ke Bolton Wanderers. Itulah sebabnya kini kedekatan Alonso dan Rela Madrid bisa di bilang cukup kuat.

Di sisi lain, kabarnya Manajemen Real Madrid akan merombak skuatnya di akhir musim ini. Para petinggi Real Madrid kabarnya sudah  kurang puas dengan performa yang di miliki oleh Cristiano Ronaldo dan para permain Real Madrid di musim ini.

Setelah sebelumnya Real Madrid di kenal sebagai tim yang memiliki performa dan kualitas bermain tinggi, Dkompetisi domestik, Madrid malah terancam gagal untuk tetap mempertahankan gelar juara pada ajang Liga Spanyol. Real Madrid saat ini menempati posisi peringkat ketiga dan telah tertinggal sebanyak 15 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

No Responses

Write a response