Tidak Mau Kalah, Real Madrid Ingin Membajak Mohamed Salah Dari Liverpool

Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan pemain berkebangsaan Mesir yang saat ini bermain bagi klub Inggris, Liverpool, yakni Mohamed Salah. Real Madrid terpancing dengan rival abadinya yang mendatangkan pemain asal Brasil yakni Philippe Coutinho di musim panas ini.

Memang seperti yang diketahui bahwa, Barcelona sudah bertekad untuk mendatangkan Coutinho dari Liverpool, dengan usaha yang memakan waktu berbulan-bulan, akhirnya blau grana bisa mendapatkan pemain incarannya di bulan Januari 2018 tersebut.

Pemain berkelahiran Brasil ini di bandrol denagn nilai trransfer yang cukup mahal dalam bursa transfer ini yaitu dengan harga 142 juta Pounds dan mendapatkan gelar pemain termahal kedua seteloah rekan sesamanya Brasil yang di beli oleh klub terkaya Paris Saint-Germain, Neymar JR.

Menurut kabar yang dilansir oleh media di Marca, bahwa perekrutan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brasil tersebut, membuat sang rival abadinya merasa cemburu. Sontak dengan begitu, Madrid pun akan mendatangkan pemain bintang yang sangat cemerlang dimusim ini.

Menurut media tersebut juga, dikabarkan bahwa Zinedine Zidane memang tak ingin sekali mendatangkan pemain baru di musim ini. akan tetapi, melihat Real Madrid yang saat ini bertenger di urutan ke-4 kelasemen liga dan terpaut jauh dari rivalnya, membuat Real Madrid akan merombak tatahan di bens pemain.

Hal ini dilakukan Real Madrid juga, agar menjaga mentalitas klub yang akan bertanding dalam fase Knock Out Liga Champions dan berharap akan meraih gelar juara. Dengan begitu, Mohamed Salah adalah pemain yang menjadi target incaran Real Madrid bursa transfer Januari musim ini. meskipun seperti yang diketahui bahwa, Salah masih memiliki kontrak durasi yang panjang di liverpool. namun, Real Madrid akan bersikeras untuk membajak pemain tersebut.

Kabarnya juga bahwa pelatih asal Prancis tersebut sangat terkesan dengan penampilan yang ditorehkan Mohamed Salah di Liverpool. salah terbilang pemain yang sangat subur, baru di datangkan bermain bagi Liverpool saja sudah menorehkan penampilan yang gemilang dan bisa mencetak banyak goal bagi The Reds.

1

No Responses

Write a response