Kemenangan Real Madrid, Membuat Kesan Tersendiri Untuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo, semua orang pasti paham akan siapa sebenarnya pemain ini. Karena Cristiano Ronaldo telah berhasil memecahkan beberapa rekor besar. Pemain Real Madrid ini adalah seorang permain yang di akui memiliki performa serta kualitas permainan yang sangat apik dan berkualitas. Hal inilah yang membuat Cristiano Ronaldo semakin di kenal oleh masa.

Pada pertandingan yang telah di gelar pada dini hari tadi tanggal 13 Maret 2018, Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 6-3 atas Girona. Pertandingan di gelar di stadion Santiago Bernabeu pada hari  Minggu tanggal 19 maret 2018.

Dalam laga pekan ke-29 pada ajang  La Liga itu, lagi – lagi Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik lantaran ia berhasil mencetak 4 gol pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan melawan Girona, Cristiani Ronaldo berhasil mencetak golnya pada menit yang ke pada menit ke-11, menit yang ke 47, menit yang ke 64 dan menit yang ke 90. Adapun dua gol Real Madrid yang lainnya diciptakan oleh Lucas Vazquez pada menit ke – 59 serta di ciptakan oleh Gareth Bale pada menit yang ke 86.

Aksi gemilang tersebut membuat Cristiano Ronaldo mengukir sebuah sejarah pribadi. Perihal urusan hattrick, sang pemain total sudah 50 kali menorehkan hal itu di level klub dan timnas Portugal.

Jika di lihat – lihat Cristiano Ronaldo adalah seorang pemain yang memiliki potensi lebih apabila di bandingkan dengan para pemain yang lainnya. Cristiano Ronaldo juga menjadi pemain yang paling subur apabila  dibandingkan dengan  seluruh pemain yang berada di liga-liga papan atas Eropa sepanjang tahun  2018. Selama periode tersebut, sang pemain telah memberikan sumbangan gol sebanyak 18 gol di berbagai kompetisi.

Berkat keunggulan Cristiano Ronaldo menjadikannya berpeluang untuk mendapatkan trofi El Pichichi pada musim 2017-2018. Torehan 22 golnya di pentas La Liga saat ini, hanya terpaut dua gol dari Lionel Messi yang saat ini berada pada posisi teratas di daftar top scorer sementara.

No Responses

Write a response