Real Madrid Klub Tersubur Saat Ini

Real Madrid yang sudah tiga pertandingan terus mendapatkan skor yang bagus sekali yang menunjukan bahwa Real sudah kembali menunjukan keganasan dari klub mereka. Ternyata semua yang di dapatakn oleh Real ini dari salah satu pemain bintang yang sudah kembali semua kemampuannya sehingga bisa memberikan kemenangan begitu besar sekali dan bisa mencetak banyak gol dari tiga pertandingan sudah bisa memberikan banyak gol.

Dari tiga pertandingan ini yang salah satu pertandingan merupakan pertandingan Eropa yang baru saja di mulai pekan ini yang berhadapan dengan Shakhtar mendapatkan membuat empat gol di pertandingan Eropa. Tapi empat gol ini tidak hanya hasil cetak gol dari Ronaldo. Tapi CR7 hanya memberikan tiga gol dan satu gol dari Benzema yang sudah malam sekali tidak melihatnya memberikan gol buat klub. Dengan sudah lama sekali tidak mencetak gol dengan gol di Champions ini akan menunjukan bahwa dirinya akan memberikan gol seterusnya akan membantuin rekannya untuk terus memberikan kemenangan buat El Real.

Sudah tidak kali berturut-turut menangkan pertandingan bahwa untuk selanjutnya bahwa dengan keadaan klub yang sedang dalam permainan terbagunya yang tinggal Bale yang belum memberikan gol buat klub. Dengan kegagalan Bale yang sudah memberikan janji untuk memberikan banyak gol buat klub sampai saat ini masih belum tepati janjinya. Dengan sulitnya Bale untuk penuhi perjanjiannya maka Ronaldo akan terus membantuinnya supaya Bale bisa mencetak gol.

Hanya untuk sementara ini posisinya sangat tidak diuntungkan dirinya yang tidak berada dalam posisi yang bisa cetak gol sehingga CR7 tidak bisa membantuinya untuk mencetak gol. Tapi dengan kemenangan yang di dapatkan oleh klub tapi Bale tetap bisa bermain dengan bagus memang tidak bisa mencetak gol tapi membuka peluang kepada rekannya untuk mecetak gol.

Untuk saat ini bahwa permain bintang ini memang belum bisa mencetak gol yang penting bagi dirinya bisa memberikan kemenangan. Untuk laga ini bahwa Ronaldo yang sudah di jaga dengan ketat sehingga di babak pertama sulit sekali untuk mencetak gol hanya Benzema yang mampu untuk mencetak gol yang membuka semangat dari rekan nya sehingga bisa memberikan banyak gol di pertandingan ini.(ss)

No Responses

Write a response