Real Madrid Libas Juventus 3-0

Laga Liga Champions Eropa musim ini kembali bergulir. Nampaknya hampir setiap pertandingan Liga Champions Eropa selalu menawarkan pertunjukan yang amat bagus untuk dilihat. Hal tersebut merupakan akibat dari persaingan yang lebih ketat antar tim tersebut.

Proses penyaringan tim yang bisa bermain di Liga Champions Eropa juga cukup ketat, oleh kaena iu, sudah bisa dipastikan bahwa yang bermain di Liga Eropa selain itu merupakan tim terbaik yang ada di benua Eropa.

Sjauh ini Liga Champions Eropa musim ini sudah sampai memasuki babak perempatfinal. Beberapa klub besar pun sudah berhasil lolos dan akan melakoni laga perempatfinal pada pekan ini. ada beberapa tim seperti Real Madrid dan juga Juventus yang sudah melakoni laga perdelapan final kali tadi malam. Nampaknya Real Madrid sudah mampu meletakkan satu kakinya di babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Hal ini karena Real Madrid bau saja mampu memenangkan laga dengan skor akhir 3-0 ketika mereka bermain tandag ke markas Juventus. Mereka sebenarnya cukup terbantu akibat dua gol yang mampu diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, yang pada akhirnya Los Blancos mampu melibas habis Juventus di kandang mereka dengan skor cukup telak yaitu 3-0.

Pada pertandingan kali ini yaitu babak pertama perempatfinal yang digelar di Allianz Stadium, Turin, pada hari Rabu (4/4/2018) dinihari WIB, Madrid sudah mampu unggul dari Juventus di menit ketiga melalui gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Skor semetara babak pertama Madrid mampu unggul 1-0. Dengan gol tersebut Real Madrid berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga babak pertama selesai.

Juventus sempat berusaha dengan cukup keras untuk bisa menyamakan skor yang saat itu tertinggal satu gol dari tamunya di babak kedua berlangsung. Namun malahan justru Real Madrid yang kembali mampu memperbesar selisih keunggulan mereka dengan mampu menciptakan kembali gol melalui kaki Cristiano Ronaldo di menit ke-64.  Gol ini juga diciptakan oleh Ronaldo sangat apik dan keren. Dia melakukan tendangan akrobatik untuk menciptakan gol keduanya.

No Responses

Write a response