Real Madrid Serahkan Kepada Benitez

Dengan sudah mempunyai kepastian bahwa Benitez sangat mempunyai keyakinan bisa gantikan posisi Ancelotti yang sudah mengalami kegagalan di musim kedua yang tidak bisa memberikan gelar. Dengan kedatangan Benitez yang belum memberikan tanda-tanda bahwa akan incar pemain untuk membuat persiapan di musim pertamanya. Dengan alasan dari Benitez mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan cek dulu dari semua pemain yang ada di Realyang masih mau mengetahui kelemahan dari Real.

Tapi Benitez yang selama ini, di tahui olehnya hanya bahwa El Real sangat membutuhkan pemain bek. Sedangkan di posisi pemain gelandang dan pemain lini depan sudah tidak perlu lagi pemain baru yang sudah cukup. Karena sudah ada stok pemain yang begitu mantap sekali sehingga membuat Benitez merasa sangat puas sekali menjadi pelatih di Real Madrid. Begitu banyak stok pemain yang bagus tinggal bebas Benitez bisa mengatur semua pemain yang di inginkannya.

Bahwa pelatih baru yang berusaha tidak mendatangkan banyak pemain baru, paling mencari pemain yang di butuhkanya. Karena di klub sudah banyak sekali stok pemain, jika terus mendatangkan pemain baru akan membuat klub menjadi banjir pemain bagus. Dengan terlalu banyak stok pemain maka akan membuat klub semakin hancur. Maka nya pelatih akan berusaha cek dulu semua pemain yang tidak akan membuat Benitez merasa pusing untuk menurunkan pemain.

Dengan semangat baru bahwa ada beberapa pemain sangat percaya adanya pelatih baru bisa membuat klub berada di peringkat paling atas. Salah satu pemain yang percaya kepada Benitez merupakan pelatih yang mempunyai nama baik di kenal bisa membuatnya kembali menunjukan permainan terbaiknya. Memang di akuinya bahwa akhir-akhir ini skill yang di milikinya mengalami penurunan yang tidak bisa bermain dengan bagus dan tidak bisa mencetak gol buat klub.

Tapi dengan adanya pelatih baru yang bisa memberikan posisi yang sangat pas buatnya dan bisa menyelamatkan dirinya menjadi pemain terkenal. Di latih oleh Benitez bahwa Bale sangat yakin dirinya akan tetap menjadi pemain pilihan pertama buat klub. Dengan kedatangan Benitez juga mendapatkan dukungan dari Raul merupakan pemain lengendaris di Real. Bahwa Raul mengatakan sudah waktunya.(ss)

1

No Responses

Write a response