Real Madrid Siap Memboyong David De Gea Dimusim Panas Mendatang

Pemain yang berasal dari Spanyol ini sudah membuat dirinya di minati oleh klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid. Tak perlu kawatir tentang mempunyai jam terbang yang tinggi, seperti yang diketahui bahwa pemain yang menjadi pintu palang bagi Manchester United tersebut terlihat cara bermainnya sudah cukup membuat pelatih dari klub Real Madrid begitu percaya kepadanya.

David De Gea dinilai begitu fantastis untuk menggantikan kiper utama Real Madrid yani keylor navas yang sudah menunjukan penurunan peformanya dalam menjada gawang dari Real Madrid. Keylor navas yang sudah memasuki umur 32 ini menjadi begitu kurang gesit dalam menjaga gawnag Real Madrid, Hal ini dinilai karena usianya yang mulai menuai.

Dengan kualitas yang dimiliki pemain asal Spanyol ini dalam menjaga gawang telah mengundang Real Madrid yang kini di kabarkan akan memboyongnya apapun caranya. Real Madrid adalah tim yang dinilai sangat buas dalam perburuan pemain bintang. Tak ingin kalah dalam putaran Liga Spanyol mendatang dari rivalnya, Madrid akan mengeluarkan semua usahanya dalam mendatang De Gea di Santiago Bernabeu.

Hal ini di benarkan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez yang mendukung isu beredarnya kabar tentang perburuan tanda tangan kontrak pemain Spanyol tersebut ke Los Blancos. Namun Real Madrid mengalami kendala setelah mengetahui kabar bahwa Manchester United juga telah menyiapkan dana besar untuk mempertahankan pemain emasnya itu.

Menurut catatan catalan bahwa Real Madrid akan serius mendapatkan kelemahan Manchester United untuk melepaskan pemain tersebut dari Old Trafford dan bergabung bersama Los Blancos di Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Memang seperti yang diketahui bahwa pemain asal Spanyol tersebut telah lama menjadi incaran dari Los Blancos sejak 2 musim kemarin. Namun, keputusan dari pemain asal Spanyol tersebut yang masih ingin memperkuat Manchester United membuat Real Madrid tak bisa berbuat apa-apa.

Akan tetapi, dibursa musim panas mendatang, Real Madrid akan menegoisasi gaji tinggi untuk mendapatkan penjaga gawang Spanyol tersebut. jika masih terus-terus menolak, Madrid akan mengeluarkan senjata rahasianya dalam membeli pemain.

No Responses

Write a response