Real Madrid Tidak Akan Menyerah

FC Barcelona sekarang ini tengah unggul jauh dari Rival mereka, Real Madrid di ajang kompetisi La Liga Premier Spanyol. Meski begitu bek dari El Barca, Jordi Alba menilai bahwa Real Madrid tidak akan mudah menyerah untuk mengejar ketertinggalan mereka sekarang ini.

FC Barcelona untuk sementara ini berada di urutan pertama di papan klasemen sementara La Liga Premier Spanyol hingga pekan 11. El Barca untuk sementara ini berada di puncak klasemen dengan raihan 31 poin hasil dari 10 kemenangan dan satu hasil imbang. FC Barcelona sendiri sudah unggul delapan angka dari Real Madrid yang berada di urutan ketiga di papan klasemen sementara. Sementara itu yang berada di urutan kedua adalah Valencia yang berjarak empat angka dari FC Barcelona.

Full Back FC Barcelona, Jordi Alba menilai bahwa sekarang ini Valencia memang sedang tampil begitu impresif. Mereka juga belum pernah menelan kekalahan dengan catatan delapan kali meraih kemenangan dan tiga hasil imbang di ajang La Liga Premier Spanyol sejauh ini. Real Madrid yang kini sedang naik turun juga tidak bisa disepelekan menurut Jordi Alba. Kegigihan dari skuad besutan Zinedine Zidane tersebut dinilai akan bisa membuat persaingan gelar juara La Liga Premier Spanyol akan tetap berjalan hingga akhir musim nanti.

“Valencia sekarang ini memang bermain dengan sangat bagus. Namun ya Real Madrid akan tetaplah seperti Real Madrid. Mereka akan terus berjuang untuk bisa meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol hingga akhir musim. Semakin banyak keunggulan kami dari mereka, akan lebih baik. Namun kami harus tetap menunggu apa yang bisa menjadi penentu gelar juara” tutur Jordi Alba.

Menurunya peforma Real Madrid memang sekarang ini tengah menjadi sorotan. Hal tersebut dinilai tidak lepas dari menurunnya peforma dari penyerang mereka, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema. Untuk Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mereka tampil melempem sejauh ini sedangkan Gareth Bale terlalu sering mendapatkan cidera sehingga jarang bermain.

No Responses

Write a response