Real Madrid Resmi Umumkan Dani Ceballos

Real secara resmi umumkan pemain barunya pada pekan lalu. Informasi ini diberikan secara lagsung di stadion Santiago Bernabeu. Kesepakatan transfer yang dilakukan oleh pihak Real Madrid dengan pihak Dani Ceballos ini dinilai bisa menjadi pilar klub masa depan.

Pemain andalan timnas Spanyol U-21 ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, baik dari penguasaan bola ataupun penguasaan lapangan sesama pemain lainnya.

Ia selalu percaya diri dan meningkatkan performa nya melalui latihan dengan rekan satu timnya, dan ini menunjukan bahwa Ia memiliki mental kuat untuk menghadapi setiap pertandingan.

Pengumuman Dani Cabellos ini dilangsungkan pada hari kamis kemarin, tepatnya tanggal 20 Juli 2017 waktu setempat. Ia bergabung brsama Real Madrid setelah akhirnya berhasil menaklukan Real Betis pada pertandingan sebelumnya.

Dalam pengumuman yang dilontarkan secara resmi tersebut. El Real tidak memberikan informasi mengenai berapa besaran uang yang diberikan kepada pihak Dani Ceballos, hal ini karena tidak seharusnya diberikan, dan menururt petinggi El Real sendiri, pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak barunya di El Real dengan jangka waktu 6 tahun.

“Saya percaya, bahwa ia merupakan pemain muda yang memiliki kriteria permainan di atas rata-rata. Kemampuan yang dimilikinya sangat luar biasa di usianya, Ia bisa lebih hebat dari sekarang jika bergabung dengan kami, dan saya yakin bahwa ia akan menjadi pilar klub di masa depan”. Ujar presiden Real Madrid.

Selain itu, Florentino Perez juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat antuas sekali melihat performa yang diberikan oleh Ceballos beberapa waktu lalu. Ia akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 24, dan hal ini akan segera di prsentasikan di Bernabeu.

Dani Ceballos juga sempat menjadi bidikan raksasa Spanyol seperti Barcelona, namun keputusannya telah ditetapkan untuk bersama Real Madrid. Ia orang yang dikenal bersahabat apabila bertemu dengan fans, hal ini terlihat dari cara Ceballos menyapa dan melempar senyum serta memberikan beberapa bola ke arah tribun.

2

No Responses

Write a response