El Real Masih Belum Berakhir

Juara bertahan La Liga Premier Spanyol, Real Madrid harus menelan kekalahan keduanya setelah mereka tumbang dari Girona pada akhir pekan kemarin. Isco masih merasa yakin akan peluang Real Madrid untuk meraih gelar juara La Liga Premier Spanyol di musim ini.

Melawat ke markas Girona di Estadio Municipal De Montilivi pada hari Minggu (29/10/2017). Real Madrid kemudian secara mengejutkan menelan kekalahan dari tuan rumah dengan skor 1-2. El Real sendiri sempat memperlihatkan penampilan yang menjanjikan setelah Isco berhasil mencetak gol ketika laga baru berjalan selama 12 menit.

Setelah mempertahankan kedudukan di sepanjang babak pertama, Girona kemudian berhasil membuat gol penyama kedudukan setelah babak kedua berlangsung. Cristian Stuani berhasil menyamakan skor di menit 54 sebelum kemudian Cristian Portu memastikan kekalahan Real Madrid setelah mencetak gol kemenangan Girona di menit 58.

Hasil tersebut juga menghentikan kemenangan beruntun dari Real Madrid di markas lawan yang telah dilakukannya sebanyak 13 kali secara beruntun di ajang La Liga Premier Spanyol. Terakhir kali Real Madrid gagal mendapatkan poin sendiri adalah ketika dikalahkan Valencia dengan skor 1-2 bulan Februari lalu. Lebih buruk lagi kekalahan ini juga membuat Real Madrid gagal menjaga jaraknya dengan FC Barcelona yang ada di puncak klasemen. Mereka tertinggal delapan angka sekarang ini dari El Barca yang ada di urutan pertama di papan klasemen La Liga Premier Spanyol sementara ini.

“Tidak seharusnya orang mengatakan El Real sudah berakhir karena kami telah memperlihatkan bahwa kami selalu bisa Comeback. Ketika banyak hal yang berjalan dengan baik, maka sangat mudah untuk mengatakan bahwa kami sebuah tim yang hebat. Sekarang ini kami harus benar-benar membuktikan hal tersebut. Bahwa kami tidak bisa terus seperti ini” tutur Isco kepada BeIN Sport.

Real Madrid sendiri sekarang ini harus mengalihkan fokus mereka untuk menjalani laga Liga Champions. Mereka telah ditunggu oleh Tottenham Hotspur di Stadion Wembley. Setelah itu mereka akan melakoni laga lanjutan La Liga Premier Spanyol melawan Las Palmas.

No Responses

Write a response