Real Tertarik Akan Eden Hazard

Peralihan masa transfer pemain musim ini masih terus berlanjut, dan hal ini akan terus dilakukan oleh para manajemen klub sepak bola untuk melakukan pembelian pemain baru di skuadnya masing-masing.

Pemain yang memiliki kualitas terbaik akan menjadi buruan dari banyak sekali tim/ klub besar yang tertarik dan ingin memboyongnya ke skuad, tak jarang yang rela merogoh kocek fantastis hanya untuk mendapatkan pemain tersebut.

Dari kubu Chelsea, nampaknya terdengar nama Eden Hazard yang masuk kedalam buruan klub Spanyol belakangan ini. Ia menjadi salah satu nama yang dianggap mampu berkontribusi dengan baik di Spanyol.

Sebuah tim yang baik pasti memiliki peningkatakan performa dari segi apapun, baik emosi yang terkendali, ataupun kualitas permainan satu dengan yang lainnya di lapangan.

Salah satu klub yang berniat untuk memboyong Hazard adalah Real Madrid. Kabar ini terdengaarbeberapa waktu lalu, ketika Chelsea bermain untuk final bersama Arsenal, dan manajemen Real Madrid sendiri kagum akan performa yang ditunjukan oleh Eden Hazard.

Nama Hazard memang sudah terkenal di komoditas mega transfer Real Madrid, yang dikabarkan akan membayar gaji dari pemain penyerang The Blues ini dengan nilai yang fantastis, hal ini dilakukan guna memboyong sang bintang masuk ke El Real.

Namun, Chelsea merupakan klub yangg tidak mudah begitu saja melepaskan pemain yang dianggap masih memberikan kontribusi penting dan menjaga kesolidan antara pemain. Apalagi, The Blues memang dikenal sebagai salah satu klub Inggris yang kaya raya dan siap mengusi niatan Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard.

Pemain yang berasal dari Belgia tersebut dikabarkan akan ditawarkan kontrak harga senilai 320 poundsterling atau kurang dari 5,5 milyar setiap pekaknnya, dan bayaran gaji untukĀ  Hazard ini mendapatkan sebuah perhatian dengan gaji termahal di Premier League.

Seperti yang dilansir oleh Sunday Express, demi membatalkan niatan Real Madrid, maka The Blues akan mengambil langkah ini dan mempertahankan sang pemain kunci keberhasilan.

Hal ini dilakukan karena Chelsea tidak akan rela punggawa The Blues tersebut harus berpindah ke Spanyol dan tidak ikut dalam pertandingan Liga Europa musim depan. Apalagi, Chelsea baru saja memenangkan pertandingan Liga Inggris musim ini.

2

No Responses

Write a response