The Reds Semakin Serius Ingin Boyong Gotze

Salah satu megabintang milik timnas Jerman yang sepanjang musim ini mengalami keterpurukan bersama klub yang ia bela membuat masa depan sang bintang menjadi perbincangan dan sosok yang tengah diperbicarakan ini adalah Mario Gotze. Gelandang yang sedang memperkuat Bayern Munich ini nyatanya mengalami performa buruk dan dirinya tidak mendapatkan kesempatan tampil yang banyak di musim 2015-2016. Minimnya kans tampil Gotze bersama Die Roten membuat dirinya kerap dirumorkan akan meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. Menurut kabar terbaru menjelaskan jika terdapat beberapa tim elit Eropa yang nyatanya bersedia untuk menampung jasa Gotze. Sebelumnya Liverpool memang terdengar begitu berambisi untuk bisa mendapatkan pemain 23 tahun itu usai diketahui Jurgen Klopp yang menangani The Reds di musim ini merupakan mantan pelatih dari Mario Gotze di Borussia Dortmund. Baru-baru ini kubu FC Hollywood menjelaskan jika pelatih baru mereka Carlo Ancelotti telah mempersilahkan Mario Gotze untuk meninggalkan Allianz Arena.

Carlo Ancelotti menjelaskan jika Gotze tidak akan masuk kedalam skuad pentingnya bersama Bayern Munich di musim depan oleh karena itu ia memberikan kesempatan untuk Gotze agar mencari klub pelabuhan baru di bursa transfer nanti. Keinginan The Bavarians untuk melepas Gotze ini terlihat serius dimana harga transfer dari sang gelandang hanya berbanderol 21 juta poundsterling saja. Pihak Liverpool yang mengetahui jika angka transfer Mario Gotze yang hanya bernilai 21 juta pounds nyatanya langsung semakin serius untuk bisa memboyong Gotze ke Anfield Stadium pada bursa transfer mendatang. Jurgen Klopp terlihat memang memantapkan pilihan untuk memburu jasa Gotze di musim baru mendatang.

Nilai transfer Gotze yang dinilai tidak begitu besar membuat The Reds semakin bersemangat untuk bisa mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas mendatang. Kubu The Reds disebut akan segera melayangkan penawaran kepada kubu Die Roten agar bisa mempercepat kepindahan sang playmaker agar tidak mendpaatkan persaingan dari klub-klub lain. Dipercaya peminat Gotze akan semakin bertambah jika mengetahui banderol yang dimiliki mantan pemain Die Borussen ini hanya bernilai 21 juta pounds.(ST)

1

No Responses

Write a response