Resmi Fenerbache Datangkan Skrtel Dari Liverpool

Demi bisa mendapatkan pemain-pemain yang lebih kuat di jendela transfer musim baru ini nyatanya Liverpool melakukan pencucian pemain dengan melepas beberapa punggawa yang dinilai tak lagi diperlukan untuk menyambut musim depan yang dipercaya jauh lebih ketat dari musim sebelumnya. Liverpool dikabarkan telah resmi untuk melepas salah satu centre back andalan mereka, Martin Skrtel. Kabar pelepasan Skrtel dari Anfield memang telah terdengar sejak musim dingin kemarin dan nyatanya pada jendela transfer musim panas ini kepindahan sang centre back baru benar-benar terjadi. Deffender kelahiran Slovakia ini nyatanya resmi berlabuh ke salah satu klub di Turki, Fenerbahce. Fenerbahce nyatanya mengelontorkan dana senilai 6 juta poundsterling untuk bisa mendaratkan Skrtel ke skuad mereka. Sejak berkarir di Anfield nyatanya Skrtel merupakan salah satu andalan dibarisan lini pertahanan.

Merapat ke Anfield sejak tahun 2008 silam nyatanya Martin Skrtel mengoleksikan 242 penampilan dan mengoleksikan 16 gol. Kepindahan Skrtel memang meninggalkan kerinduan untuk para fans dari The Reds hal ini disebabkan sang centre back menghabiskan waktu yang cukup panjang untuk merumput di Anfield Stadium. Kurang lebih 8 tahun Skrtel berseragam The Reds nyatanya sang pemain bertahan dapat disebut sebagai salah satu legenda untuk The Reds. Kepindahan Skrtel ke Fenerbahce sebenarnya beberapa hari sebelumnya telah diketahui dimana tertangkap oleh media saat Skrtel berada di Fenerbahce dan menjalankan tes medis.

Skrtel juga tidak lupa berpamitan dengan para fans dan kubu Liverpool dengan kepindahannya ke klub Turki. Skrtel berharap The Reds akan mendapatkan sosok yang tepat untuk menggantikan posisinya di lini belakang tim. Skrtel sendiri sudah tidak sabar dengan tantangan barunya untuk merumput di kompetisi utama di Turki. Fenerbahce dinilai Skrtel menjadi klub yang tepat untuk melangsungkan sisa karirnya sebagai pesepakbola. Mengenai berapa musim sang centre back di kontrak nyatanya tidak ada kabar resmi mengenai hal itu.(ST)

No Responses

Write a response