Resmi Griezmann Perpanjang Masa Baktinya di Atletico

Ketenaran yang dimiliki oleh salah satu megabintang milik Les Blues, Antoine Griezmann memang begitu meledak usai performa yang mengesankan dari sang pemain dibeberapa musim belakangan ini. Tampil begitu gagah dibawah asuhan skuad Diego Simeone membuat bomber 25 tahun ini masuk sebagai salah satu striker terbaik di Dunia saat ini. Nama Griezmann di jendela transfer musim panas ini tidak jauh dari perbincangan sejumlah media usai banyaknya peminat dari sejumlah klub untuk meminang jasa sang striker. Bergabung ke Vicente Calderon sejak tahun 2014 nyatanya Antoine Griezmann langsung tumbuh menjadi salah satu pemain berbahaya untuk Los Rojiblancos. Sejauh ini ia telah mengoleksikan 44 gol dari 75 laganya di La Liga. Kegemilangan yang dimiliki mantan punggawa Real Sociedad ini nyatanya tidak hanya ia perlihatkan di level klub saja melainkan bersama timnas Prancis yang di Euro 2016 menjadi tuan rumah nyatanya Griezmann juga tampil mengesankan. Namanya yang sering menjadi perbincangan menjelang bursa transfer musim baru ini tentu saja membuat pihak klub Atletico Madrid disibukkan akan sejumlah rumor-rumor mengenai masa depan bintang mereka.

Los Rojiblancos diketahui sulit untuk kehilangan salah satu pemain terbaik mereka tersebut dalam waktu dekat ini. Ternyata Griezmann sendiri memiliki ambisi untuk berkarir lebih lama bersama Atletico Madrid hal ini yang membuat perpanjangan kontrak diantara Griezmann dengan Atletico Madrid berlangsung lancar. Pihak Atletico Madrid melalui Jose Luis Caminero yang merupakan Direktur Olahraga mereka ini langsung memberitakan jika Antoine Griezmann resmi untuk memperpanjang masa baktinya di Vicente Calderon yang baru akan berakhir lima tahun mendatang. Griezmann telah membubuhi kontrak baru yang membuatnya akan bertahan di Atletico Madrid sampai tahun 2012 mendatang.

Griezmann langsung mengungkapkan jika perpanjangan kontrak yang membuat dirinya bertahan lebih lama lagi di Los Rojiblancos merupakan kabar yang membanggakan karena ia secara pribadi memang bahagia memperkuat klub ibukota Spanyol ini. Griezmann menyatakan jika tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Eropa lainnya yang sebenarnya berpeluang untuk ia perkuat. Griezmann ingin meraih kesuksesan bersama pelatih Diego Simeone.(ST)

No Responses

Write a response