Robert Jarni Dukung Juve Raih Gelar UCL Musim Ini

Pencapaian skuad besutan Massimiliano Allegri sepanjang musim ini memang terbilang sangat memuaskan. Lagi-lagi raksasa Turin, Juventus mampu menduduki puncak klasemen sementara Serie A dengan meraih 36 angka dan terpaut 4 angka dari AS Roma yang sedang berada di posisi kedua. Melihat torehan Juventus sampai saat ini membuat salah satu legenda asal Kroasia, Robert Jarni memberikan pujian untuk klub yang pernah ia perkuat ketika ia masih berkarir sebagai pesepakbola. Jarni menyebutkan jika skuad besutan Massimiliano Allegri tak lagi memiliki tandingan di kompetisi domestik hal ini terbukti dari lima tahun secara beruntun keberhasilan Bianconeri mempertahankan Scudetto dan musim ini akan menjadi musim yang keenam. Jarni menyebutkan jika pada musim ini merupakan waktu yang tepat untuk klub yang dijuluki Si Nyonya Tua itu menunjukkan taji di pentas level Eropa yaitu UEFA Champions League.

Liga Champions yang diketahui sudah memasuki babak 16 besar dan kubu Juve sendiri berhasil memastikan tiket ke babak tersebut menurut Robert Jarni adalah langkah yang sangat baik untuk Juventus kini untuk bisa memenangkan setiap duel yang ada di kompetisi besar Eropa itu. Pria yang kini berumur 48 tahun itu nyatanya sangat mendukung Massimiliano Allegri membawa Bianconeri untuk memenangkan titel Liga Champions. Jarni sendiri melihat kekuatan diskuad asuhan Allegri di musim ini jauh lebih kuat dibandingkan musim sebelumnya karena pada bursa transfer kemarin Bianconeri berhasil mendatangkan beberapa nama pemain andal dan berpengalaman dalam kompetisi-kompetisi besar di Eropa dan pemain itu adalah Gonzalo Higuain dan Dani Alves.

Karir Robert Jarni bersama Juve memang tidak berlangsung lama dimana legenda timnas Kroasia ini hanya mencatatkan karir satu musim di Turin pada tahun 1994-1995. Meski hanya satu musim berseragam Juventus nyatanya Jarni tetap memberikan dukungan untuk mantan klubnya itu untuk menjadi jawara Liga Champions yang telah lama tak diraih tersebut.(ST)

7

No Responses

Write a response