Rodgers Mendapatkan Dukungan Bertahan di Liverpool

Liverpool mengalami kegagalan di tambah lagi dengan penurunan klub hanya bisa berada di peringkat ke enam yang di latiholeh Brendan Rodgers. Bahwa pelatih ini hanya mampu membuat klub satu musim saja berada di peringkat kedua dan bisa memberikan perlawanan ketat buat klub besar seperti City sehingga City dengan perjuangan keras baru bisa mengalahkan Liverpool.

Tapi begitu di musim keduanya sudah memberikan dana besar buat Rodgers ternyata pelatih tidak bisa manfaatkan dengan bagus yang membuat pemilik klub yang menjadi tidak semangat untuk melihat klubnya bertanding. Jadi dengan kegagalan ini bahwa mendapatkan kabar Rodgers akan di gantikan oleh pelatih lain yang sampai saat ini sedang mencari pelatih lain.

Dengan kegagalan ini membuat Brendan merasa bersalah dengan sangat kecewa dengan hasil klub. Jadi kemungkinan akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih. Semua rumor ini di dukung oleh fans yang mengatakan bahwa Brendan sudah tidak sanggup lagi untuk membuat tim merah menjadi juara Inggris. Jadi lebih bagus ganti pelatih baru supaya bisa membuat klub menjadi lebih bagus lagi.

Dengan adanya rumor ini membuat suasana klub menjadi sangat panas, karena sebagian pemain yang masih ingin sekali dilatih oleh Rodgers. Bahwa para pemain mempunyai alasan untuk meminta kepada pelatih bertahan di klub, bahwa mereka merasa sangat cocok dengan pelatih dan masih percaya kepada pelatih bisa membuat klub kembali juara.

Menang kali ini bahwa pelatih Rodgers melakukan kesalahan besar yang membawak Mario di jadikan pemain andalan untuk menjadi mesin baru di klub. Ternyata semua ini di luar dugaan pelatih. Ternyata Mario sama sekali tidak bisa bermain dengan bagus yang menyebabkan klub mengalami kegagalan. Dengan kegagalan dari pemain lini depan maka membuat klub sulit untuk terus menangkan pertandingan, jika Suarez tidak pergi dari klub maka di persaingan ini kemungkinan besar bisa menjadi juara di Inggris.

Tidak hanya mendapatkan dukungan dari pemain klub tetap juga mendapatkan dukungan dari Jordan Henderson yang meminta langsung kepada Brendan Rodgers untuk bertahan di klub dan tetap menjadi pelatih di Liverpool. Bahwa Jordan memberikan semangat kepada pelatih supaya pelathi bisa tetap yakin dengan dirinya sendiri bisa membuat klub menjadi juara.(ss)

No Responses

Write a response