Rodrigo Bentancur Di Perebutkan Dua Raksasa Spanyol

Pemain yang berasal dari America Latin ini sudah membuat dirinya di minati oleh dua klub raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Meskipun masih belum mempunyai jam terbang yang tinggi akan tetapi melihat cara bermainnya sudah cukup membuat pelatih dari kedua klub ini ingin mengasa skill dan peformanya dalam jenjang yang cukup tinggi lagi.

Bentacur yang masih terbilang muda dalam usia namun sudah menorehkan permainan yang sangat gemilang bagi klub yang saat ini di huninya di Liga italia yakni Juventus.

Dengan kualitas yang dimiliki pemain ini tentunya itu sangat mengundang para klub yang akan meminta jasanya. Real Madrid yang kini di kabarkan akan ketertarikannya terhadap pemain yang satu ini setelah melayangkan status di akun resminya, Bahwa akan mendatangkan pemain muda uruguay yang kini bersinar bersama Juventus di musim bursa januari mendatang.

Hal ini di benarkan oleh presiden Real Madrid Florentino Perez yang mendukung isu beredarnya kabar tentang perburuan tanda tangan kontrak pemain uruguay tersebut ke Los Blancos. Namun Real Madrid mengalami kendala setelah mengetahui kabar bahwa Los Blancos tidak hanya sendiri Dalam perburuan pemain bintang muda ini dari Italia.

Menurut catatan Catalan bahwa Barcelona juga sekarang lagi fokus untuk mendapatkan tanda tangan pemain muda ini setelah ada rekomendasi dari salah satu pemain yang berkebangsaan Uruguay yakni Luis Suarez.

Duo Classico ini akan memperebutkan pemain muda Uruguay tersebut pada bursa Januari mendatang, kedua klub ini akan bergerak cepat karena pada bursa transfer mendatang harga yang di pasang si nyonya tua akan menjadi mahal. Karena pada musim ini Juventus menilai bentacur sudah memberika kontribusi yang besar untuk tim.

Meskipun awalnya Juve ragu akan kedatangan Bentacur di kandangnya sendiri untuk mendapatkan stater line up, akan tetapi permainan yang gemilang yang di torehkannya membuat dirinya mendapatkan posisi stater line up di 6 laga Juventus dalam Liga Italia dan menjadi pemain yang berperan penting dalam Liga Champions kemarin.

No Responses

Write a response