Roma Ajukan Tawaran Untuk Munir

Penyerang milik FC Barcelona, Munir El Haddadi sekarang ini dikabarkan akan segera pergi ke AS Roma. Los Cules dan AS Roma sendiri dikabarkan sudah melakukan pembicaraan terkait kepindahan pemain asal Spanyol tersebut di bursa trasnfer musim panas tahun ini.

Munir El Haddadi sendiri menghabiskan musim lalunya di Valencia sebagai pemain pinjaman. Sang pemain sendiri diyakini sudah tidak masuk ke dalam rencana dari manajer baru FC Barcelona. Ernesto Valverde. Oleh karena itu Munir El Haddadi dikabarkan akan segera meninggalkan FC Barcelona dan mencari klub baru di musim panas tahun ini.

Zenit St Petersburg dan Ajax dikabarkan ingin mendapatkan jasa dari pemain asal Spanyol tersebut. Namun sekarang ini pada prosesnya klub asal Serie A Italia, AS Roma juga disebut ingin untuk melakukan negosiasi untuk mendatangkan Munir El Haddadi di bursa trasnfer musim panas tahun ini untuk menambah kedalaman skuad di lini serang. Terlebih lagi AS Roma juga membutuhkan penyerang baru untuk menggantikan Francescco Totti di lini serang. Oleh karena itu kehadiran dari Munir El Haddadi diharapkan bisa menjadi penyegar lini serang AS Roma di musim ini.

Menurut media Italia, Munir El Haddadi sendiri sekarang ini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan AS Roma. Namun klub asal Italia tersebut sampai sekarang ini dikabarkan belum berhasil mencapai kesepakatan dengan FC Barcelona selaku pemilik sang pemain terkait harga trasnfer. FC Barcelona sendiri meminta dana segar 15 juta Euro untuk transfer Munir El Haddadi. Agen sang pemain, Francesc Valdivieso sendiri mengabarkan bahwa sekarang ini kliennya sudah ingin bisa bergabung dengan AS Roma. Dia juga sudah mengklaim AS Roma dan FC Barcelona sekarang sedang menegosiasikan terkait harga dari sang pemain.

“AS Roma akan menjadi tujuan yang diterima dengan senang karena mereka merupakan tim yang bagus. Sekarang ini saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut lagi tentang ini karena kedua klub sedang membicarakan trasnfer ini” tutur Valdivieso kepada Romanews Web mengenai trasnfer Munir

No Responses

Write a response