Roma Ingin Rodriguez Jadi Suksesor Mohamed Salah

AS Roma direndung masalah usai salah satu pemain andalan mereka, Mohamed Salah dikabarkan harus absen dalam beberapa pekan usai mengalami cedera pada engkelnya. Kehadiran sosok Salah diskuad Serigala dipercaya akan bertambah lama usai Mohamed Salah sendiri pada Januari nanti akan membela timnas Mesir untuk melakoni kompetisi di Piala Afrika. Untuk menutupi posisi kosong yang akan ditinggalkan winger 24 tahun tersebut dikabarkan jika pihak AS Roma tengah mempersiapkan beberapa nama untuk menutupi posisi dari Salah. Pihak AS Roma disebut telah memiliki beberapa nama punggawa yang nyatanya dijadikan buruan pada Januari yang akan datang. Pemain yang tengah diteror nyatanya adalah winger milik raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Sosok winger PSG yang menarik minat AS Roma ialah Jese Rodriguez. Mantan punggawa Real Madrid ini dikabarkan sulit untuk mendapatkan tempat diskuad asuhan Unai Emery. Bergabung pada bursa transfer musim panas kemarin nyatanya Rodriguez hanya mencatatkan satu penampilan sebagai pemain reguler bersama PSG di Ligue 1.

Sulitnya Jese Rodriguez untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain di PSG nyatanya menjadi sorotan tersendiri bagi kubu AS Roma yang nyatanya ingin meminjam jasa pemain berkebangsaan Spanyol itu. Serigala Roma disebut siap melayangkan angka senilai 4 juta poundsterling untuk meminjam jasa Jese hingga akhir musim nanti dan dalam klausul peminjaman itu memiliki klausul mempermanenkan sang winger diakhir musim dengan angka transfer 23 juta pounds. Media di Prancis menyebutkan jika Les Parisiens akan sulit untuk melepas Jese dengan status pinjaman kondisi ini akan menyulitkan AS Roma untuk bisa mendapatkan servis dari jebolan akademi El Real itu.

Jika memang akan sulit mendatangkan Jese Rodriguez nyatanya Serigala Roma telah memiliki beberapa nama lain yang disebut juga masuk dalam daftar buruan mereka dan pemain ini ialah Jesus Navas yang memperkuat Manchester City serta Memphis Depay yang menjadi bagian dari skuad Manchester United. AS Roma dipercaya akan tetap mendatangkan satu winger untuk menutupi tempat Mohamed Salah karena posisi Salah hingga saat ini belum ada yang bisa menggantikannya diskuad Roma.(ST)

8

No Responses

Write a response