AS Roma Siap Selamatkan Masa Depan Debuchy

Kiprah bek kanan timnas Prancis, Mathieu Debuchy bersama klubnya Arsenal memang tengah menjadi sorotan banyak pihak. Dalam satu tahun belakangan ini nyatanya Debuchy baru mengoleksikan dua laga di Liga Primer Inggris. Kesempatan yang begitu minim dimiliki Debuchy bersama The Gunners nyatanya menimbulkan rasa prihatin dari beberapa klub di luar Eropa. Pada paruh musim kemarin bek 31 tahun ini sempat dipinjamkan ke Bordeaux dengan kontrak yang berdurasi enam bulan dan setelah kembali ke Emirates Stadium di musim ini nyatanya Debuchy masih mengalami kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Arsene Wenger dan hal ini menimbulkan sejumlah minat dari beberapa klub yang nyatanya siap untuk menampung mantan pemain Lille tersebut. Klub yang disebut-sebut tengah memantau kondisi Debuchy ini ialah AS Roma. Serigala Roma nyatanya siap menyelamatkan masa depan dari Mathieu Debuchy pada paruh musim ini.

Serigala Roma memang tengah membutuhkan tenaga tambahan disektor lini belakang mereka dan kondisi yang kini dialami Mathieu Debuchy nyatanya membuat AS Roma bergerak untuk meminangnya pada Januari nanti. Bek 31 tahun ini nyatanya tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk bisa mendapatkan kesempatan tampil secara reguler karena AS Roma membukakan celah untuk dirinya bermain sebagai pemain utama. Banderol yang dimiliki pemain veteran The Gunners ini dipercaya tidak tinggi sehingga tidak akan membuat AS Roma kesulitan untuk bisa menebus tanda tangannya. Debuchy memang bersikeras ingin meninggalkan Emirates Stadium setelah dirinya kerap menjadi penghangat bangku cadangan.

Mathieu Debuchy tidak menutupkan peluangnya memang jika berkesempatan untuk berlabuh ke Serie A apalagi memperkuat klub selevel AS Roma yang masih menjadi klub besar di Italia itu. Perbincangan mengani kontrak Debuchy akan segera dibahas oleh kubu AS Roma dalam waktu dekat sehingga pada musim dingin nanti bek kanan Prancis ini bisa didatangkan ke Olimpico.(ST)

7

No Responses

Write a response