Ronaldinho, Coutinho Sangat Layak Bermain Untuk Barcelona

Mantan pemain Barcelona, Ronaldo Assis De Moreira, yang kerap di panggil Ronaldinho mengatakan bahwa pembelian Barcelona di musim ini sangat brilian. Barcelona baru saja membelanjakan pemain asal Brasil yang tak kalah bagusnya seperti Neymar yaitu Philippe Coutinho. Ronaldinho juga mengatakan, dengan bergabungnya sang pemain tersebut di Barcelona adalah situasi yang layak didapatkan oleh Coutinho.

Seperti yang diketahui, bahwa sang pemain memang sudah lama menjadi incaran klub raksasa Spanyol Barcelona. Bahkan pada saat musim panas kemarin, Barcelona telah mengajukan penawaran sebanyak 3 kali. Akan tetapi pihak dari Liverpool terus menolaknya.

Setelah mendapatkan tolakan berulang kali dari pihak Liverpool yang kelihatan masih ingin memakai jasanya. Akhirnya, Barcelona memakai strategi brilian, yang menggoda pihak dari Liverpool sangat tergiur dengan penawaran tersebut. Sehingga pihak Liverpool bisa melepaskan pemain tersebut.

Coutinho menjadi pemain termahal kedua saat ini setelah bursa transfer kemarin di ungguli oleh rekan se-timnya di tim nasional Brasil yakni Neymar Jr yang harus hengkang dari Barcelona dan berlabuh bersama klub terkaya di Liga Prancis, Paris Saint Germain dengan nilai transfer sebesar 2,2 juta pounds.

Meski, Barcelona mengeluarkan kocek biaya yang mahal untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Barcelona juga sangat beruntung mendapatkan pemain yang memiliki skill di atas rata-rata. Karena saat ini, Coutinho masuk dalam pemain termahal ke-3 di dunia.

Bagi Ronaldinho pun juga itu tidak jadi masalah, nominal bukan tolak ukur untuk mendatangkan pemain sekelas Coutinho, Hal itu memang sangat wajar. Karena dalam dunia sepak bola yang sekarang ini, beda halnya dengan dunia sepak bola yang dulu. Ronaldinho pun sangat setuju dengan keputusan Barcelona dan mengatakan Coutinho memang layak bermain bagi Blau Grana.

“Saya sangat senang, Coutinho bisa hadir membela klub yang membawa namasaya menjadi besar, barcelona memang adalah klub yang menjadikan saya pribadi yang tangguh didalam lapangan. saya harap Coutinho juga akan mengikuti jejak saya dan menjadi pemain top dunia. Tutur Ronaldinho di Sky Sports.

2

No Responses

Write a response