Ronaldo Bersiap Akan Tinggalkan Real Madrid

Perihal hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Madrid mengundang banyak reaksi. Salah satunya datang dari Sergio Ramos yang juga angkat bicara mengenai rencana CR7 untuk meninggalkan Real Madrid. Dikabarkan, Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu yang merupakan markas Real MAdrid karena kecewa dengan sikap manajemen.

Seperti dikuitp dari media olahraga setempat, pemain berusia 32 tahun itu merasa tidak dihargai dengan tawaran kontrak yang diajukan Los Blancos. Selain itu, klub juga berkeinginan untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Ronaldo berkeinginan untuk meninggalkan Madrid di akhir musim 2017-2018. Pemain asal Portugal itu menyatakan juga muak dengan Spanyol yang sempat membuatnya dituduh melakukan penggelapan pajak dan juga posisinya sebagai icon telah memudar.

Menanggapi keinginannya untuk meninggalkan Madrid, Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu perihal itu. Dia mengatakan kepada awak media supaya langsung mengonfirmasinya kepada yang bersangkutan. Pernyataan Ramos ini tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya dirinya dengan Ronaldo belum lama ini memang tidak sependapat dengan Ronaldo.

Menurut Ronaldo hengkangnya James Rodriguez, Pepe, dan Alvaro Morata menjadi penyebab turunnya performa Madrid. Dia juga menilai absennya Dani Carvajal dan Gareth Bale juga menjadi faktor menurunnya performa Madrid.

Ramos menanggapi ketidaksetujuannya dengan pernyataan Cristiano Ronaldo bila saat ini Real Madrid terbilang lemah. Menurutnya opini yang dilontarkan Ronaldo itu tak berdasar. Semua orang tentu tidak akan pernah menduga bahwa Real Madrid bisa memenangkan Piala Super Spanyol, tandasnya. Lebih lanjut Ramos menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki kerinduan dengan siapapun, namun menurutnya para pemain telah melakukan kontribusinya sesuai dengan porsinya masing-masing.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang dari Los Blancos ini tentunya ditolak mentah-mentah oleh Presiden Real Madrid. Florentino Perez menganggap bahwa mantan pemain Manchester United itu masih menjadi tulang punggung Real Madrid. Meski selama 11 pekan berlangsung pertandingan La Liga, Ronaldo baru mencetak satu gol di musim ini.

Sebelumnya, Real Madrid telah menggelontorkan uangnya sebesar 94 ribu euro untuk memboyong Ronaldo dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2009. Hingga saat ini CR masih terikat kontrak dengan Real Madrid hinga 30 Juni 2021.

No Responses

Write a response