Ronaldo Dukung Mourinho Tangani Manchester United

Kabar kedekatan Jose Mourinho yang disebut akan segera merapat ke Old Trafford untuk menjadi the next manajer Manchester United di musim baru mendatang memang tengah berhembus begitu kencang. Sejumlah media di Inggris mengumumkan jika hampir dipastikan The Happy One yang akan menangani Wayne Rooney dkk di musim mendatang. Berita yang begitu mengguncang dunia tersebut nyatanya berhembus hingga ketelinga salah satu bintang sepakbola saat ini, Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid yang mendengarkan kabar jika Mourinho akan menangani mantan klubnya, Manchester United nyatanya memberikan dukungan penuh untuk manajer asal Portugal itu agar menangani The Red Devils. CR7 sendiri secara pribadi memang pernah diasuh langsung oleh Mourinho ketika sang pelatih masih menangani El Real. The Happy One yang menangani Los Blancos selama tiga musim ini nyatanya dikenal oleh Ronaldo adalah sosok pelatih yang memiliki pengalaman yang luar biasa. Ronaldo menilai jika Mou memang menjadi manajer yang tepat untuk menangani Setan Merah yang tidak dalam kondisi terbaik mereka.

Cristiano Ronaldo yang mengenal Jose Mourinho dengan baik nyatanya tidak meragukan kinerja sang pelatih untuk bisa membesut The Red Devils. CR7 secara terbuka nyatanya langsung memberikan dukungan untuk pelatih berkebangsaan Portugal itu untuk bisa menangani raksasa Manchester. Meski sejauh ini kabar resmi Mourinho akan menangani United masih belum terdengar namun dipastikan dalam beberapa hari kedepan pihak Manchester United akan segera mencapai kesepakatan dengan pihak Mourinho. Ronaldo berharap jika benar The Happy One yang akan menjadi pelatih baru untuk MU maka sang pelatih bisa membangkitkan kembali Setan Merah menjadi salah satu raksasa yang disegani di Eropa.

Sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson nyatanya United masih belum bisa mendapatkan sosok pelatih yang sejati seperti sang legenda. Ronaldo berharap Jose Mourinho bisa menjadi sosok sejati yang diharapkan dan bintang El Real ini sendiri yakin dengan kemampuan yang dimiliki oleh Mou akan mampu merubah Manchester jauh lebih baik lagi.(ST)

2

No Responses

Write a response