Ronaldo Kembali Tampil Tajam

Sempat menjalani pertengahan musim dengan cukup buruk, Real Madrid kini perlahan mulai bisa kembali bangkit. Pada pertengahan musim lalu Real Madrid sempat kewalahan dengan terus-terusan menuai hasil buruk. Mereka bahkan sempat dalam beberapa pertandingan beruntun menuai kekalahan.

Hal tersebut membuat para fans Real Madrid yang dikenal dengan julukan Madridista pun mengkritik pelatih kepala tim Real Madrid, Zinedine Zidane. Mereka mengkritik bahwa seharusnya Real Madrid bisa mendatangkan pemai baru pada bursa transfer bulan januari yang lalu. Namun Zidane tetep kekeh dengan skuat yang dimilikinya saat itu.

Namun dengan kejelian Zidane dia berhasil membawa Madrid kembali ke jalurnya. Dalam beberapa pertandingan terakhir Real Madrid sudah bisa kembali tampil konsisten dengan performa yang cukup baik. Mereka bahkan kini sudah bisa bersaing kembali di posisi tiga besar La Liga musim ini. mereka saat ini tengah bertengger di posisi tiga klasemen sementara La Liga musim ini. namun, untuk bisa meaih torfi juara La Liga musim ini nampaknya cukup sulit untuk bisa di realisasikan.

Performa Real Madrid saat ini tak terlepas dari peran penting Cristiano Ronaldo saat ini yang mulai menampilkan performa terbaiknya. Ronaldo nampaknya sedang dalam performa terbaiknya dengan tampil luar biasa. Sejauh ini Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid telah mencetak gol sebanyak 21 gol hanya dalam kurun waktu 11 laga terakhir yang ia mainkan bersama Madrid di seluruh ajang kompetisi.

Yang terbaru adalah Cristiano Ronaldo berhasil menambah empat gol ke dalam koleksi golnya di musim ini hanya dalam satu pertandingan. Keempat gol tersebut ia ciptakan saat Los Blancos mampu melumat Girona dengan skor akhir 6-3 di partai lanjutan La Liga musim ini, pada hari Senin (19/3/2018) dini hari WIB yang lalu.

Dengan catatan empat gol yang baru ia raih  tersebut, pemain yang berasal dari Portugal tersebut juga mencetak sejarah baru. Ia mencatatkan dirinya dan mengukir sejarah baru dengan telah berhasil mencetak 50 kali hat-trick dalam satu kali pertandingan sejau ini dalam kariernya sebagai pemain bola professional.

1

No Responses

Write a response