Ronaldo Ternyata Miliki Motivasi Khusus

Pemain asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang merupakan pemain yang memiliki standar yang amat tinggi mengenai kualitas performanya. Tentu saja dia menjadi pemain yang tidak ingin dilewati oleh para rivalnya.

Semasa menjadi pemain pesepakbola top Portugal ini telah mendapatkan banyak sekali trofi juara bersama Manchester United dan juga Real Madrid. Di musim lalu contohnya, Penyerang milik El Real tersebut berhasil mengatarkan Los Blancos untuk menjadi juara La Liga Premier Spanyol dan juga mempertahankan gelar Liga Champions. Alhasil sekarang ini pemain asal Portugal tersebut menjadi menjadi calon terkuat untuk bisa mendapatkan gelar Ballon D’Or di bulan Januari nanti. Itu bisa menjadi gelar kelima untuk Cristiano Ronaldo dan menyamai rival abadinya, Lionel Messi dari FC Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun tersebut lantas membuka rahasia mengapa dirinya bisa terus menunjukan penampilan yang terus konsisten. Rupanya Cristiano Ronaldo terus termotivasi dengan persaingan dirinya dengan para penyerang hebat lainnya seperti Neymar, Gonzalo Higuain, dan Robert Lewandowski.

“Untuk mengatakan satu pemain tentu sangat sulit. Namun level diriku sekarang ini seperti ada di dunia olahraga lainnya seperti Formula 1, NBA dan lainnya. Para pemain terbaik akan selalu mengikuti para pemain terbaik lainnya. Mereka memang ingin berada di permainan terbaik mereka karena para pemain terbaik lainnya juga ada di sana. Anda tentu tidak bisa berhenti untuk beristirahat karena mereka pasti akan segera melewati anda” tutur Cristiano Ronaldo yang dilansir oleh ESPN.

“Tentu saja kami ingin bisa terus bertarung dengan semuanya, dengan Neymar , dengan Lionel Messi, dengan Gonzalo Higuain, Robert Lewandowski dan juga para pemain terbaik lainnya di dunia. Ini bukan sebuah pertarungan. Ini persaingan sehat dan kami terus bertarung untuk bisa menjadi yang terbaik. Itulah yang sekarang ini terus menjadi motivasiku. Aku ingin menjadi lebih baik daripada mereka semua setiap tahun demi tahun” tambah dari Cristiano Ronaldo.

Di tahun ini terbilang Ronaldo berhasil meraih kesuksesan meski sempat diremehkan. Dirinya berhasi mendapatkan Liga Champions dan La Liga Premire Spanyol.

4

No Responses

Write a response