Ronaldo Pasti Akan Tajam Lagi

Cristiano Ronaldo sekarang ini belum tampil oke untuk Real Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane yakin bahwa Cristiano Ronaldo akan bisa kembali ke peforma okenya cepat atau lambat.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 ketika mereka melawan Elbar pada laga lanjutan di Santiago Bernabeu pada hari Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Dalam laga tersebut gol tercipta dari bunuh diri Paulo Olivera, gol dari Marco Asensio dan Marcelo yang menjadi penentu kemenangan dari El Real.

Pada laga tersebut pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali absen untuk bisa menyumbangkan gol untuk Real Madrid. Sang pemain baru berhasil menyumbangkan satu gol saja di ajang La Liga Premier Spanyol dalam empat pertandingan yang telah dijalani. Sementara itu di semua ajang kompetisi, Cristiano Ronaldo total sudah berhasil mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan di semua ajang kompetisi. Pujian tinggi tetap diberikan oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane untuk Cristiano Ronaldo. Sang manajer memang menilai sang pemain merupakan yang terbaik di generasinya.

“Tidak perlu khawatir lagi apakah Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol atau tidak. Hal terpenting adalah dia tetap memiliki kesempatan. Cristiano Ronaldo sendiri merupakan pemain terbaik yang ada di generasinya. Dia telah menjadi pemain pembeda di momen kunci dan dia pantas menerima semua gelar yang sudah dia dapatkan. Gol-gol dari dia pasti akan segera kembali sedikit demi sedikit. Kami kurang mengalir di laga kali ini. Namun yang terpenting adalah kami sudah berhasil meraih kemenangan dan membuat Clean Sheet” tutur manajer Real Madrid, Zinedine Zidane.

Cristiano Ronaldo sendiri memang tengah mendapatkan sorotan karena dinilai mulai menurun peformanya. Padahal rival abadinya, Lionel Messi sekarang ini sedang tampil On Fire bersama FC Barcelona di ajang La Liga Premier Spanyol. Namun banyak yang menilai Cristiano Ronaldo belum habis mengingat sang pemain juga masih menunjukan penampilan oke bersama tim nasional Portugal di kualifikasi Piala Dunia 2018 dan juga Real Madrid di ajang Liga Champions.

No Responses

Write a response