Ronaldo Buat Pencapain Lagi Dengan 650 Golnya

Dalam pertandingan yang bertajuk Derby Madrid, Cristiano Ronaldo, berhasil mencetak sebuah gol ke gawang Oblak. Meski hanya bermain imbang 1-1, gol tersebut menjadi yang ke-650 selama dirinya berkarir dalam dunia sepakbola.

Dalam lanjutan La Liga pekan ke-31, Derby seru tersaji di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018), antara  Real Madrid melawan Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sudah bermain sejak awal pertandingan. Sang mega bintang juga berhasil menjadi salah satu pencetak gol dalam laga pamungkas tersebut. Gol tersebut sangatlah spesial karena menjadi salah satu pencapaian besar dalam karir sepakbolanya.

Ronaldo sempat membuat publik Santiago Bernabeu bergemuruh di menit ke-53. Dirinya berhasil menyambut umpan lambung dari Gareth Bale dengan sebuah tendangan first time yang bersarang telak di gawang Oblak. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan selama empat menit. Adalah Antoine Griezmann yang berhasil mencetak gol penyeimbang. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus rela berbagi angka.

Meski hanya mencetak satu gol, Ronaldo membuat sebuah rekor baru dalam hidupnnya. Gol ke gawang Atletico Madrid tersebut rupanya berhasil menggenapi keseluruhan gol yang dimiliki pemain asal Portugal tersebut menjadi 650 gol. Sang mega bintang berhasil mengumpulkan gol tersebut setelah melakoni 903 laga selama bermain sepakbola. Jumlah ini masih dapat terus bertambah mengingat Ronaldo masih belum ingin untuk menggantungkan sepatu.

Dari semua gol yang ada, Ronaldo sudah mencetak 446 gol di Real Madrid, 118 gol pada saat dirinya berseragam Manchhester United, 5 gol pada saat dirinya bersama Sporting Lisbon, dan terakhir 81 gol bersama Tim Nasional Portugal. Jumlah gol ini tentunya masih akan bertambah mengingat banyaknya laga yang akan dijalani sang mega bintang.

Tentunya raihan 650 gol Ronaldo tersebut masih lebih banyak ketimbang rivalnya Lionel Messi. La Pulga baru mencapai raihan 607 gol dalam 752 pertandingan yang sudah dijalaninya. Jika menilik usia, maka Messi berpotensi mengejar gol dari Cristiano Ronaldo. Namun di usiany yang sudah berkepala 3, CR7 masih sangat produktif dan memiliki performa yang luar biasa di lapangan hijau.

No Responses

Write a response