Ronaldo Sudah Lebih Tenang

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo sekarang ini sudah lebih terlihat santai setelah dirinya memberikan kesaksian mengenai kasus yang membelit dirinya tentang penggelapan pajak penghasilan di pengadilan. Zinedine Zidane juga mengakui bahwa kasus ini akan menjadi luka tersendiri untuk pemain asal Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo baru saja mendatangi pengadilan di Real Madrid pada hari Senin (31/7/2017) untuk memberikan keterangan mengenai tuduhan penggelapan pajak atas nama dirinya yang nominalnya dikabarkan mencapai 14,7 juta Euro. Selama lebih kurang 90 menit, pemain asal Portugal tersebut bersaksi di hadapan hakim pengadilan, Monica Gomez Ferrer.

Tidak lama setelah Cristiano Ronaldo memberikan kesaksian di pengadilan Spanyol, dia kemudian merilis pernyataan resmi dari dirinya lewat agensinya. Cristiano Ronaldo kemudian membantah bahwa dirinya telah melakukan penggelapan pajak dan mengaku tidak pernah menyembunyikan penghasilannya selama ini. Sejak dirinya munculnya kasus pajak beberapa waktu lalu, masa depan dari Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi salah satu yang dispekulasikan. Dia kemudian dirumorkan akan segera hengkang dari Real Madrid karena kecewa dengan Real Madrid. Isu ini sendiri kemudian berkembang dengan liar karena Cristiano Ronaldo sendiri tidak pernah mengkonfirmasi langsung terkait hal tersebut.

“Jika Cristiano Ronaldo berbicara, akan ada banyak cerita di sekitarnya juga. Namun yang penting adalah apa yang kemudian dia katakan kepada saya. Dia sedang menikmati liburannya. Sekarang tanggal 31 Juli sudah terlewati dan dia sudah bisa lebih tenang. Dia akan kembali bergabung bersama kami nanti pada tanggal 5 Agustus mendatang” tutur Zinedine Zidane kepada ESPN FC.

“Saya masih belum bicara langsung dengan dirinya sejak Cristiano Ronaldo datang ke pengadilan. Saya pikir hal ini juga tidak akan memberikan pengaruh kepada dirinya. Dia tentu merasa senang hal ini sudah berlalu. Ini adalah sebuah berita yang sangat bagus untuk dirinya karena dia bisa memberikan bukti dan sekarang kembali ke sepakbola. Dia ingin selalu bermain sepakbola bersama kami. Dan tak lagi bicara soal ini lagi” tambah dari Zinedine Zidane.

1

No Responses

Write a response