Rooney Tunjukan Ketajamannya Di Everton

Wayne Rooney langsung memperlihatkan kepada para penggemar Everton bahwa dirinya masih menjadi seorang penyerang yang berkualitas. Pada laga perdanan dirinya bermain kembali untuk The Toffes usai hengkang dari Manchester United, penyerang asal Inggris tersebut langsung mencetak sebuah gol cantik.

Wayne Rooney langsung menunjukan ketajamannya ketika Everton menjalani laga uji coba pramusim melawan Klub Kenya, Gor Mahia, di Dar es Salaam, Tanzania pada hari Kamis (13/7/2017). Pada laga tersebut Everton keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-1.Tampil sebagai starter di lini serang, Wayne Rooney berhasil membawa Everton unggul 1-0 pada menit 35. Dari jarak sejauh 27 meter, Wayne Rooney melepaskan tembakan keras yang kemudian tidak berhasil dihalau oleh kiper lawan.

Gor Mahia sendiri kemudian berhasil menyamakan skor pada menit 37 melalui Jacques Tuyisenge. Gelandang muda Kieran Dowell tersebut kemudian menjadi pemain penentu atas kemenangan Everton lewat sebuah lesatan jarak jauh di menit 32.

Meski Wayne Rooney sekarang ini sudah pindah ke Everton, pemain asal Inggris tersebut ternyata masih dicintai oleh para fans Manchester United. Hal tersebut terlihat dari sebuah aksi seorang penonton yang memakai kostum Manchester United yang nekat masuk ke lapangan untuk memeluk Wayne Rooney. Wayne Rooney sendiri menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dengan Everton pada hari Minggu (9/7/2017) lalu. Setelah 13 tahun bermain bersama Manchester United, Wayne Rooney akhirnya pulang ke klub yang telah membesarkan namanya sebelum menjadi penyerang yang hebat di Manchester United.

Wayne Rooney sendiri merupakan salah satu pemain yang hengkang dari Manchester United di musim ini. Dirinya menjadi bagian dari kesepakatan transfer Romelu Lukaku yang didatangkan oleh Manchester United dari Everton di musim ini. Romelu Lukaku sendiri menjadi pemain yang akan diproyeksikan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang tidak diperpanjang kontraknya di Manchester United. Tentunya kepindahan Wayne Rooney ke Everton juga bukan kejutan karena dirinya juga sempat menyatakan ingin kembali ke Everton suatu saat nanti jika hengkang dari Manchester United.

3

No Responses

Write a response