Rosicky Mengadakan Pertemuan Dengan Cech

Tomas Rosicky yang melihat klub yang di belanya masih mempunyai peluang untuk menjadi juara yang sudah berhasil berada di peringkat ketiga. Bahwa Rosicky menilai kegagalan ini terlalu banyak gangguan sehingga tidak bisa menjadi juara. Jika semua pemain yang tidak mengalami cedera dan bisa berjalan dengan lancar sangat yakin dengan Wenger bisa melatih para pemain bisa menunjukan permainan terbaiknya dan bisa membuat klub menjadi juara.

Tomas yang melihat Wenger sangat tertarik dengan kiper Chelsea, Petr Cech yang saat ini menjadi kiper kedua di The Blues. Bahwa pelatih Meriam mempunyai keinginan untuk membantuinnya supaya bisa kembali menjadi kiper utama yang penting mau bergabung dengan Meriam London. Dengan ini maka pelatih Wenger sudah pernah memberikan tawaran kepadanya dan sudah memberikan solusi supaya bisa keluar dari Chelsea demi untuk menjadi kiper utama.

Jika tidak menjadi kiper utama sangat di sayangkan sekali, karena dirinya mempunyai kemampuan yang tidak meragukan. Dengan tidak berhasil membawaknya keluar dari tim biru, maka membuat Tomas ingin membantuin pelatih supaya bisa terujud impiannya membawaknya ke tim biru. Memang kiper utama yang ada di klub masih belum bisa bandingkan dengan Cech. Dengan keinginan dari Rosicky merasa sangat dukung dengan Wenger dan sudah siap untuk membantuin pelatih. Dengan keinginan dari dirinya sendiri yang melakukan pertemuan degnan Cech.

Karena Rosicky yang dekat dengan Cech jadi dengan begitu mudah untuk mengacaknya keluar untuk membahas bahwa klub Arsenal sangat ingin sekali memilikinya. Kalau semua berjalan dengan lancar bahwa Tomas tidak bisa bayangkan klub menjadi hebat. Dengan perjuangan dari pemain gelandang ini bahwa berusaha memberikan saran kepada Petr untuk meninggalkan klub demi masa depannya lebih cerah lagi di bandingkan di Chelsea.

Bahwa Rosicky memberikan keyakinan kepada Wenger bisa membuat Cech untuk bergabung dengan Meriam London. Semua di lakukan olehnya yang berusaha membuat pemikiran dari Petr menjadi goyang akan di pertimbangkan kembali olehnya. Tapi masalah besar dari klub hanya tergantung tawaran dari tim biru, kemungkinan dengan harga tinggi baru mau melepas Petr. Karena Mouriho merasa masih membutuhkan tenaganya dan pernah bilang kepada Cech kalau bisa menunjukan permainan terbaiknya maka akan di kembalikan posisi kiper utama kepadanya.(ss)

No Responses

Write a response