Rossoneri Tunjukkan Langkah Serius Boyong Fabregas

Pembicaraan sosok mantan bintang Arsenal serta Barcelona, Cesc Fabregas bersama klub ia yang perkuat saat ini yakni Chelsea memang semakin dipercaya jika Fabregas tak lagi menjadi bagian penting dalam skuad asuhan Antonio Conte. Pada laga semalam saat Chelsea menghadapi Leicester City yang dimana laga ini dilangsungkan di Stamford Bridge nyatanya Fabregas tisak masuk kedalam skuad yang disertakan Antonio Conte untuk menghadapi pasukan Claudio Ranieri. Melihat kondisi ini membuat banyak kesimpulan dari sejumlah pihak yang memastikan jika masa depan Fabregas di Stamford Bridge telah berakhir. Hal ini pun menjadi keuntungan untuk AC Milan yang menjadi salah satu klub serius yang menginginkan jasa dari bintang asal Spanyol tersebut. Rossoneri yang telah didanai oleh perusahaan kaya asal China disebut jika perusahaan tersebut siap untuk mendanai AC Milan dalam memburu tanda tangan Fabregas.

Keseriusan AC Milan untuk bisa merekrut Fabregas pada Januari nanti memang terlihat setelah pada laga Chelsea kontra Leicester City akhir minggu kemarin nyatanya tertangkap kamera jika Direktur dari Rossoneri, Marco Fassone serta Massimiliano Mirabelli sedang berada di Stamford Bridge untuk menyaksikan laga tersebut. Kehadiran direkrut baru dari Milan ini dipercaya merupakan salah satu langkah awal Rossoneri untuk berbicara dengan pihak Chelsea mengenai transfer dari megabintang Spanyol tersebut. Posisi Fabregas seakan-akan tergantikan oleh N’Golo Kante yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Kante sendiri terus menjadi andalan Antonio Conte untuk memperkuat lini tengah timnya.

Media-media di Inggris menyebutkan jika langkah Fabregas untuk meninggalkan skuad London Biru memang sangatlah terbuka. Ketertarikan besar dari AC Milan untuk bisa menggunakan jasa Fabregas ini disebut akan merampungkan kepindahan sang gelandang yang memang belakangan tak lagi menjadi pemain penting untuk The Blues. Cesc sendiri tidak akan menutupkan kansnya jika memang ia harus berlabuh ke klub lain demi mendapatkan waktu bermain ketimbang tetap bertahan di Stamford Bridge yang akan memudarkan masa depannya.(ST)

4

No Responses

Write a response