Ruben Neves Turut Diincar Oleh Raksasa London Barat

Salah satu gelandang muda berbakat milik timnas Portugal, Ruben Neves memang telah lama menjadi pembicaraan di media. Pemuda yang saat ini baru berusia 19 tahun itu disebut-sebut menjadi bidikan sejumlah klub benua Eropa. Neves yang tak lain adalah pemain hasil didikan klub FC Porto yang sejak tahun 2014 silam telah masuk kedalam skuad senior Porto nyatanya mampu tampil maksimal hingga sejauh ini. Sejak musim lalu nama Ruben Neves telah dihubungkan dengan raksasa Anfield, Liverpool. The Reds memang telah melakukan pemantauan selama satu tahun terakhir untuk bisa memastikan kemampuan Neves yang semakin hari diberitakan semakin hebat. Setelah Liverpool nyatanya Juventus beberapa waktu lalu dikabarkan juga meminati jasa gelandang FC Porto tersebut. Setelah dua klub Eropa menyatakan ketertarikan mereka terhadap pilar muda timnas Portugal ini nyatanya peminat Neves pun bertambah setelah raksasa London Barat, Chelsea menyatakan ketertarikannya.

Kubu Chelsea disebut memperlihatkan langkah yang lebih serius untuk menggaet Ruben Neves jika dibandingkan dua peminat lainnya. The Blues memperlihatkan jika akan melakukan langkah cepat untuk bisa memenangkan transfer Neves yang disebut akan dilakukan pada Januari yang akan datang. Pada bulan Desember menanti pihak Chelsea disebut akan melakukan pembicaraan dengan kubu Ruben Neves mengenai transfer yang harus diselesaikan The Blues nantinya. Pihak Chelsea disebut berani mengeluarkan banderol senilai 25 juta pounds plus menyodorkan satu gelandang untuk FC Porto agar bersedia melepas bintang muda mereka itu. Ruben Neves disebut merupakan salah satu bintang di masa mendatang diskuad Portugal.

Sejak dimasukkan kedalam skuad senior FC Porto ditahun 2014 nyatanya sampai saat ini Ruben Neves telah mengantongi 50 laga dikompetisi utama Portugal dan menyumbangkan dua gol. Dilevel Internasional bersama timnas Portugal nyatanya Neves mengoleksikan 2 laga resmi. Pelatih Chelsea, Antonio Conte disebut tertarik untuk menggunakan jasa gelandang muda satu ini untuk memperkuat lini tengah timnya dipertengahan musim panas ini.(ST)

2

No Responses

Write a response