rumah bola bandar lampung – PSG Berpotensi Singkirkan The Blues

rumah bola bandar lampung – Salah seorang pemain gelandang utama klub Paris Saint Germain yakni Blaise Matuidi merasa begitu yakin apabila klubnya akan mampu untuk bisa mendulang hasil yang terbaik ketika berhadapan dengan Chelsea pada perjumpaan yang ke dua di babak putaran 16 besar ajang Champions League musim ini. Sebagaimana yang telah dijadwalkan jika kedua tim tersebut bakal kembali saling bentrok di laga leg kedua pada hari Kamis dini hari 12 Maret yang akan datang ini. Bagi Matuidi, rentetan hasil-hasil gemilang yang mereka raih dari kompetisi Ligue One sejauh ini dapat memberikan tambahan kepercayaan diri bagi para pemain-pemain setimnya dalam menyambangi markas The Blues nantinya. Rasa optimisme tersebut juga hal yang dapat dimaklumi yang dimana apabila dilihat dari sejumlah rangkaian positif yang telah ditorehkan oleh klub yang dikenal dengan sebutan Les Parisiens tersebut dari sejumlah pertandingan-pertandingan belakangan ini. Yang dimana terhitung dalam 14 laga akhir, skuad arahn manajer Laurent Blanc tersebut tertulis tidak sekalipun pernah merasakan hasil kalah yang dimana mereka tercatat berhasil memenangkan sepuluh pertandingan dan empat kali hasil imbang.

“Kami telah memiliki persiapan diri yang matang dalam melakoni pertandingan ke markas Chelsea. Semua pemain yang berada di dalam tim ini saling memiliki kpercayaan diri yang besar dalam menyambut partai sengit itu. Saya rasa jika tim kami mampu memetik hasil yang jauh lebih bagus daripada perjumpaan awal sebelumnya,”Ucap Matuidi, sebagaimana yang dilansir dari sumber rumah bola bandar lampung. “Laga ini juga bakal jadi sebuah partai yang tidak mudah untuk dilakoni sebab kami harus bertemu dengan sebuah tim yang kini juga memiliki rasa percaya diri yang besar dan dengan prestasi positif mereka sejauh ini. Namun, bagaimanapun hal itu tidak akan membuat kami gentar dan saya yakin jika PSG mampu untuk bisa memastikan kembali satu tiket untuk melaju ke putaran berikutnya,”Tutupnya. Sebagaimana yang diketahui jika pada pertemuan di leg pertama sebelumnya kedua tim tersebut harus menerima dengan hasil seri yang mereka dapatkan, yang dimana kala itu laga tersebut
berakhir dengan skor 1-1. Skor agregat tersebut pun kini masih berimbang, namun bagaimana pun Chelsea tetap masih unggul dalam hal gol tandangnya.

Tentu sebuah ambisi dan keinginan yang lumrah apabila hal tersebut ingin dicapai oleh Matuidi, sebagaimana yang terjadi pada musim sebelumnya yang dimana Les Parisiens harus menutup impiannya untuk bisa merasakan indahnya momen menjuarai ajang Liga Champions, sesudah mereka kembali disingkirkan oleh tim yang serupa pada babak putaran empat besar. Tentu momen seperti itu pastinya tidak akan lagi ingin dirasakan oleh PSG pada pertandingan tersebut dan dapat dipastikan PSG bakal mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi mencapai ambisinya tersebut. (ry)

2

No Responses

Write a response