Rumor Arsenal Memberikan Tawaran Kepada Vidal

Arsenal yang ternyata masih bisa mendaptakan gelar juara buat klub. Bahwa Arsenal langsung mengalami langkah cepat untuk mencari pemain baru supaya bisa membuat klub menjadi lebih mantap lagi. Ternyata pelatih Wenger, waktu melihat pertandingan Juventus bertemu dengan Real Madird bahwa Vidal tampil begitu ganas sehingga membuat pemain tengah Real tidak bisa memberikan banyak umpan kepada pemain lini depan sehingga mengalami kesulitan untuk mencetak gol kemenangan buat El Real. Begitu penampilan terbaiknya membuat pelatih Wenger merasa sangat puas dengan Vidal yang cocok menjadi pemain The Gunners yang langung menjadi incaran buat Wenger.

Begitu tugas semua sudah selesai bahwa Wenger langsung mengadakan pertemuahn dengan Vidal. Tapi dengan pertemuan ini bahwa Wenger masih belum konfirmasi dengan pihak klub yang ingin membawak Vidal ke Meriam. Jadi pertemuan ini hanya Wenger mau mempastikan Vidal mau meninggalkan klub atau tidak. Jika tidak mau meninggalkan klub maka tidak akan di teruskan oleh Wenger. Kalau Vidal mempunyai rencana untuk meninggalkan klub dan berusaha mencari klub lain maka baru membicarakan kepada pihak klub untuk masalah mencari pemain baru.

Ternyata semua ini sempat membuat Wenger menjadi sangat terkejut dengan isu ini. Sajanya Wenger yang sedang incar pemain bek, karena pertahanan klub masih lemah yang membuat perjalanan menjadi terhambat. Jadi untuk sementara ini belum ada incar pemain lini tengah. Wenger mengatakan bahwa dirinya memang tertarik dengan Vidal yang merupakan pemain yang mempunyai stamina bagus dengan pertahanan yang bagus bisa membuat lawan menjadi sulit untuk melewati pertahanan klub. Seperti di pertandingan di Champions yang berhadapan dengan El Real bahwa Vidal benar-benar sangat mantap sekali.

Tapi bukan berarti akan memilikinya hanya sekedal memujinya yang merasa permain lini tengah sudah cukup buat persiapan di musim baru nanti. Jadi untuk saat ini kalau sudah berhasil membawak pemain bek baru maka baru mencari pemain lini depan. Kalau semua incaran pemain sudah berhasil di datangkan oleh Wenger baru incar pemain lini tengah. Itupun dengan persyaratan kalau masih mempunyai sisa dana untuk mendatangkan pemain tengah baru mencari pemain yang di inginkan oleh Wenger. Kalau memang semua berjalan dengan lancar kemungkinan akan mendatangkan Vidal ke Arsenal.(ss)

1

No Responses

Write a response